Link Download Gugatan Cerai Ria Ricis PDF 87 Halaman Dicari, Apa Isinya?

- 9 Mei 2024, 09:55 WIB
5 poin isi PDF gugatan cerai Ria Ricis PDF 87 halaman yang dicari netizen. Untuk saat ini, link unduh belum dibuka oleh pihak terkait.
5 poin isi PDF gugatan cerai Ria Ricis PDF 87 halaman yang dicari netizen. Untuk saat ini, link unduh belum dibuka oleh pihak terkait. /Tangkap layar putusan3.mahkamahagung.go.id

BERITA DIY - Berikut info terbaru mengenai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Apa yang terjadi di balik gugatan cerai 87 halaman PDF: Alasan, hak asuh anak, dan privasi.

Ria Ricis, seorang bintang YouTube populer, telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan, pada awal tahun 2024.

Keputusan ini telah diambil oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Mei 2024. Keputusan Ria Ricis cerai mengejutkan banyak orang karena memuat detail alasan perceraian mereka.

Keputusan Nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS telah diumumkan tidak lama setelah Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai pada 3 Mei 2024. Meski begitu, keputusan tersebut sebenarnya tidak mencantumkan nama Ria Ricis maupun Teuku Ryan.

Baca Juga: LINK Download PDF Gugatan Cerai Ria Ricis 87 Halaman dan Rangkuman Isi Putusan Mahkamah Agung

Mengapa mereka bercerai?

Ada beberapa alasan yang tercantum dalam gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan:

1. Masalah dengan mertua

Salah satu alasan utama perceraian mereka adalah hubungan yang tegang antara Ria Ricis dan mertuanya.

2. Komunikasi yang buruk dengan suami

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah