Sinopsis Bhagya Lakshmi 25 Juni 2023, Cek Jam Tayang dan Link Nonton Serial India ANTV Hari Ini di SINI

- 25 Juni 2023, 11:00 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi serial India di ANTV hari ini 25 Juni 2023, jam tayang dan link nonton streaming.
Sinopsis Bhagya Lakshmi serial India di ANTV hari ini 25 Juni 2023, jam tayang dan link nonton streaming. /Instagram.com/@antv_official/

BERITA DIY - Simak informasi sinopsis serial India Bhagya Lakshmi hari ini Minggu, 25 Juni 2023 lengkap dengan jam tayang dan link nonton serial India ANTV hari ini.

Stasiun TV ANTV masih setia menayangakn tayangan serial India terbaik setiap harinya termasuk hari ini Minggu, 25 Juni 2023, serial India Bhagya Lakshmi akan tayang kembali.

Kelanjutan cerita dari serial India Bhagya Lakshmi ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar sinetron Bollywood. Kisah antara Lakshmi dengan Rishi menarik untuk diikuti.

Cek sinopsis dan apakah terdapat perubahan jam tayang dari sinetron serial India Bhagya Lakshmi hari ini Minggu, 25 Juni 2023 lengkap dengan link nonton streaming ANTV.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Hari Ini 25 Juni 2023 di ANTV: Bikin Panik! Aryan Ingin Berduaan tapi Imlie Malah Kontraksi

Sinopsis Bhagya Lakshmi

Pada episode sebelumnya menceritakan kemeriahan pesta pernikahan Lakshmi dengan Rishi. Terlihat Lakshmi yang berjoget bersama dengan para tamu.

Di sisi lain, Balwinder tampak berhasil keluar dari penjara usai memasukkan penjaga sipir dengan obat tidur dan mengunci mereka di sel penjara.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x