Sinopsis Imlie Hari Ini 25 Juni 2023 di ANTV: Bikin Panik! Aryan Ingin Berduaan tapi Imlie Malah Kontraksi

- 25 Juni 2023, 10:29 WIB
Baca sinopsis Imlie hari ini Minggu, 25Juni 2023 dan link streaming ANTV, Aryan pengen berduaan, tapi Imlie malah kontraksi.
Baca sinopsis Imlie hari ini Minggu, 25Juni 2023 dan link streaming ANTV, Aryan pengen berduaan, tapi Imlie malah kontraksi. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official
 
BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie hari ini Minggu, 25Juni 2023 dan link streaming ANTV, Aryan ingin berduaan, tapi Imlie malah kontraksi.
 
Serial Imlie akan kembali hadir dan menghiasi layar televisi ANTV hari ini mulai pukul 18.00 WIB, inilah sinopsis filmnya.
 
Setelah libur satu hari, serial Imlie hari ini akan kembali dengan kisah cerita yang sangat mengharukan di ANTV.

Seperti yang telah diketahui, bahwa pernikahan Malini dan Aryan berhasil digagalkan oleh Imlie.

 
Lalu bagaimana kelanjutan kisah serial Imlie setelah itu, untuk mengetahuinya simak sinopsis Imlie ANTV hari ini di sini.
 
 
Bukan hanya sinopsis Imlie hari ini, pada artikel ini juga akan tersaji link streaming ANTV yang bisa diakses para penggemar film India.
 
Berikut inilah sinopsis Imlie hari ini Minggu, 25 Juni 2023, lengkap dengan link streaming ANTV.
 
Setelah kejahatan Malini terungkap menjelang hari pernikahannya dengan Aryan, kini Imlie akan mulai hidup bahagia dengan Aryan.
 
 
 
Pada suatu adegan Imlie akan mencoba menuliskan harapan kepada anak yang ada di dalam kandungannya.
 
Aryan bersembunyi dan memperhatikan Imlie yang sedang sibuk mengobrol dengan bayinya dari kejauhan.
 
 
Setelah itu keduanya saling mengobrol, Aryan mencoba meminta maaf kepada Imlie atas semua kesalahannya.
 
Aryan mengatakan bahwa Imlie adalah ibu yang payah, karena hanya mengobrol dengan calon bayinya, dan mengabaikan ayahnya.
 
 
 
Lalu Imlie menimpali ucapan Aryan, bahwa dirinya selama 9 bulan tidak sering mengajak bayinya ngobrol karena koma.
 
Imlie juga mengatakan apakah yang diinginkan Aryan sekarang ini, sembari tangan Imlie membelai wajah Aryan.
 
Aryan tidak membutuhkan apa-apa, dan hanya Imlie yang dia inginkan sekarang, sementara Imlie mengetahui maksud ucapan Aryan.
 
 
Ketika keduanya hendak melakukan hal romantis, kejadian tak terduga malah hadir dari Imlie yang tiba-tiba mengalami kontraksi.
 
 
Aryan panik melihat Imlie kesakitan, dan kelakuan konyol Aryan akan membuat penggemar serial ANTV ini terhibur.
 
 
Aryan malah meminum air yang dia hendak ambilkan untuk istrinya tersebut, sedangkan Imlie juga berusaha menenangkan Aryan.
 
Aryan juga terlihat mondar-mandir ketika berada di depan ruang bersalin, namun kepanikannya hilang usai mendengar tangisan bayi yang baru saja lahir.
 
Momen kebahagiaan Imlie dan Aryan akan terpencar di sana. Aryan juga terlihat mengecup kening Imlie sebagai tanda terima kasih.
 
 
 
Penasaran dengan kelanjutan kisah romantis Imlie dan Aryan hari ini, akanlah akan berlangsung lama? Atau akan kembali dihancurkan oleh Malini?
 
Saksikan serial Imlie di ANTV hari ini Minggu, 25 Juni 2023 mulai pukul 18.00 WIB, atau secara online melalui link streaming berikut.
 
 
Demikianlah sinopsis Imlie hari ini Minggu, 25 Juni 2023 dan link streaming ANTV, Aryan pengen berduaan, tapi Imlie malah kontraksi.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah