Sinopsis Imlie Hari Ini 23 Juni 2023 ANTV: Gawat! Aryan Nekat Nikahi Malini, Inilah Perjuangan Imlie

- 23 Juni 2023, 10:24 WIB
Ilustrasi- Salam perpisahan Aryan dan Imlie, sinopsis Imlie hari ini Jumat, 23 Juni 2023 dan link streaming ANTV, Aryan nekat nikahi Malini, dan inilah perjuangan Imlie.
Ilustrasi- Salam perpisahan Aryan dan Imlie, sinopsis Imlie hari ini Jumat, 23 Juni 2023 dan link streaming ANTV, Aryan nekat nikahi Malini, dan inilah perjuangan Imlie. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie ANTV hari ini Jumat, 23 Juni 2023, Aryan nekat nikahi Malini, dan inilah perjuangan Imlie.

Channel ANTV selalu menyuguhkan tontonan yang menghibur seperti halnya serial India Imlie, dan inilah sinopsis hari ini.

Film India Imlie akan kembali tayang pada pukul 18.30 WIB di ANTV, dengan kisah perjuangan Imlie yang mempertahankan haknya sebagai istri Aryan.

Penasaran dengan kisah Imlie ANTV hari ini, akankah penuh air mata, dan apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak sinopsis filmnya terlebih dahulu.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2023 Mega Bollywood Raees, Jodha Akbar, Imlie, Bhagya Lakshmi, Vidya

Namun selain sinopsis Imlie hari ini, pada artikel ini juga akan tersaji link streaming ANTV yang bisa diakses untuk menonton serial film India.

Pada saat pertemuan setelah 9 bulan berpisah, Aryan menemui Imlie yang baru saja sadar dari koma dan sedang hamil.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah