Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 21 Juni 2023 Jodha Akbar dan Imlie Tayang Jam Berapa? Ada Serial India Baru?

- 21 Juni 2023, 06:47 WIB
Lihat jadwal acara  ANTV hari ini Rabu 21 Juni 2023 Jodha Akbar dan Imlie tayang jam berapa? ada serial India baru? cek jadwal di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Rabu 21 Juni 2023 Jodha Akbar dan Imlie tayang jam berapa? ada serial India baru? cek jadwal di sini. /Tangkap layar Instagram.com/antv_official

BERITA DIY – Berikut informasi seputar jadwal acara ANTV hari ini Rabu 21 Juni 2023 Jodha Akbar dan Imlie tayang jam berapa? ada serial India baru? cek jadwal di sini.

ANTV pada hari ini Rabu 21 Juni 2023 senantiasa menghadirkan berbagai serial India yang apik dan menarik ada Vidya, Imlie, Jodha Akbar dan Kasautii.

Tayangan Jodha Akbar dan Imlie pada hari ini akan disiarkan pada waktu yang berbeda dari biasanya. Hal ini dikarenakan serial India Anupamaa sudah tamat.

Jadi ada perubahan jam penayangan, Jodha Akbar tayang jam 12.00 WIB dan Imlie akan tayang pada petang hari ada Imlie yaitu pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Hari Ini 20 Juni 2023 dan Link Streaming ANTV: Waduh, Imlie Kembali Hamil Anak Aryan?

Ada serial India baru di ANTV yaitu Bhagya Lakshmi yang menceritakan tentang kehidupan bahagia Lakshmi bersama dengan keluarganya.

Akan tetapi kebahagiaan tersebut harus hilang, setelah pernikahanya gagal karena kecelakaan yang dialami oleh keluarganya. Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di ANTV.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x