Sinopsis Imlie Hari Ini 20 Juni 2023 dan Link Streaming ANTV: Waduh, Imlie Kembali Hamil Anak Aryan?

- 20 Juni 2023, 10:34 WIB
Ilustrasi- Aryan dan Imlie, sinopsis Imlie hari ini Selasa, 20 Juni 2023 dan link streaming ANTV, mengenai Imlie yang kembali hamil anak Aryan.
Ilustrasi- Aryan dan Imlie, sinopsis Imlie hari ini Selasa, 20 Juni 2023 dan link streaming ANTV, mengenai Imlie yang kembali hamil anak Aryan. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie ANTV hari ini Selasa, 20 Juni 2023 dan link streaming, mengenai Imlie yang kembali hamil anak Aryan.

Tayangan serial India Imlie akan kembali menghiasi layar kaca ANTV hari ini mulai pukul 18.30 WIB, inilah sinopsis filmnya.

Selain sinopsis Imlie, pada artikel ini juga akan tersaji link streaming untuk menyaksikan serial Imlie ANTV.

Pada trailer serial Imlie yang telah tayang, diperlihatkan ketika Aryan dan Imlie kembali berdebat. Hal itu tentunya membuat Malini sangat bahagia.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 20 Juni 2023 Jodha Akbar dan Imlie Pindah Jam Tayang! Nonton Film India Gratis DI SINI

Namun yang menjadi sorotan dari trailer Imlie hari ini yaitu, ketika perut Imlie sudah mulai membuncit seperti layaknya sedang hamil.

Lalu apakah yang terjadi sebenarnya dari tayangan Imlie hari ini, akankah keromantisan Aryan dan Imlie akan kembali menghiasi layar kaca ANTV malam ini?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x