NONTON How To Make Millions Before Grandma Dies BILIBILI LK21, Tidak Legal! Ini Link Online Beli Tiket Bioskop

- 21 Mei 2024, 12:30 WIB
Nonton film Thailand How To Make Millions Before Grandma Dies bukan di Bilibili atau LK21.
Nonton film Thailand How To Make Millions Before Grandma Dies bukan di Bilibili atau LK21. /Tangkap layar Instagram.com/ @cinema21

 

BERITA DIY - Info nonton How To Make Millions Before Grandma Dies di Bilibili atau LK21 tidak ada, cek link online beli tiket bioskop untuk streaming film Thailand yang sedang viral.

Film How To Make Millions Before Grandma Dies saat ini menjadi salah satu film yang tengah viral di sosial media, baik Twitter (X), Instagram (IG), hingga TikTok.

Memiliki judul lain Lanh Mah, film ini disutradarai dan ditulis oleh Pat Boonitipat serta diperankan Putthipong Assaratanakul hingga Usha Seamkhum.

Rilis di negara asalnya pada 4 April 2024 dan ditayangkan di bioskop Indonesia sejak 15 Mei 2024, rupanya film bergenre drama ini berhasil menarik para penonton di Tanah Air.

Baca Juga: Link Nonton Lovely Runner Episode 13 Sub Indo Tidak Gratis BiliBili Dramaqu, Full Streaming KLIK DI SINI

Film tersebut saat ini tengah tayang di 131 layar CGV, 79 layar Cinepolis, dan 93 layar XXI dan dikabarkan telah menyentuh lebih dari 300 ribu penonton di penayangan hari kelimanya.

Film How To Make Millions Before Grandma Dies, Bercerita Tentang Apa?

Bercerita tentang M yang diperankan Putthipong Assaratanakul, ia adalah seorang pemuda yang putus sekolah dan berharap mendapatkan uang dari menjaga neneknya.

M tergiur saat melihat Mui, sepupunya yang mewarisi rumah besar bernilai puluhan juta di usia yang cukup muda.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah