3 Link Nonton Anime Wind Breaker Episode 7 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan Otakudesu, Samehadaku, Animeindo

- 16 Mei 2024, 13:20 WIB
Tiga link nonton anime Wind Breaker episode 7 sub Indo yang tayang malam ini bukan di Otakudesu, Samehadaku, dan Animeindo. Cek di sini.
Tiga link nonton anime Wind Breaker episode 7 sub Indo yang tayang malam ini bukan di Otakudesu, Samehadaku, dan Animeindo. Cek di sini. /Tangkapan layar twitter.com/@winbre_sakura

BERITA DIY - Berikut tiga link nonton anime Wind Breaker episode 7 sub Indo yang tayang malam ini bukan di Otakudesu, Samehadaku, dan Animeindo.

Anime Wind Breaker episode 7 dijadwalkan tayang malam ini, Kamis, 16 Mei 2024 pukul 23.56 WIB.

Nonton Wind Breaker episode 7 sub Indo tersedia di Bilibili (Bstation), Netflix, dan Cruchyroll bukan streaming ilegal Otakudesu, Samehadaku, atau Animeindo.

Episode 7 anime Wind Breaker cukup dinantikan karena diprediksi menampilkan duel Sakura Haruka melawan Togame wakil ketua Shishitoren.

Baca Juga: Download Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Gratis LK21 dan Rebahin Ilegal: Nonton dengan Beli Tiket DISINI

Sinopsis anime Wind Breaker episode 7 bakal mengadaptasi chapter 16-17 manga. Episode ini mengungkapkan identitas Togame dan Tomiyama dua orang paling kuat di Shishitoren.

Togame Jo diceritakan memiliki kecepatan tinggi dan kelincahan menggerakkan tangan dan kaki.

Sakura pun akan kesulitan dalam menghadapi Togame meski mampu mengimbangi kecepatan wakil ketua geng berbahaya tersebut.

Pertarungan tidak akan mudah bagi Sakura karena dia pasti akan babak belur oleh Togame.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah