Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2023 Mega Bollywood Raees, Jodha Akbar, Imlie, Bhagya Lakshmi, Vidya

- 23 Juni 2023, 08:23 WIB
Simak jadwal acara ANTV hari ini Hari Ini Jumat, 23 Juni 2023 Mega Bollywood Raees, Jodha Akbar, Imlie, Bhagya Lakshmi, Vidya lihat siaran lengkap di sini.
Simak jadwal acara ANTV hari ini Hari Ini Jumat, 23 Juni 2023 Mega Bollywood Raees, Jodha Akbar, Imlie, Bhagya Lakshmi, Vidya lihat siaran lengkap di sini. /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal acara ANTV hari ini Jumat, 23 Juni 2023 Mega Bollywood Raees, Jodha Akbar, Imlie, Baghya Lakshmi, Vidya, cek di sini.

Serial India Jodha Akbar, Imlie, Bhagya Lakshmi, Vidya pada hari ini Jumat, 23 Juni 2023 tetap tayang sesuai dengan jadwal biasanya dan tidak ada perubahan.

Untuk menemani liburan bersama dengan keluarga ada tayangan Mega Bollywood Raees dengan tontonan yang seru dan menarik.

Jodha Akbar sebuah serial India yang membahas kehidupan kerajaan yang penuh dengan konflik dan percintaan akan hadir di ANTV.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 23 Juni 2023 Nonton Film India Jodha Akbar, Imlie, Bhagya Lakshmi, dan Raees Jam Berapa?

Jangan lewatkan kisah Imlie yang akan menceritakan seorang perempuan yang dipaksa menikah dengan orang yang tidak disukai olehnya.

Pagi hari akan semakin ceria dengan tayangan kartun untuk menemani liburan sekolah anak-anak ada Sunny Bunnies, Shiva dan Burka Avenger.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x