Sinopsis Bhagya Lakshmi 21 Juni 2023, Tayang di ANTV Hari Ini Jam Berapa? Licik, Rano Katakan Ini pada Lakshmi

- 21 Juni 2023, 11:06 WIB
Sinopsis serial India Bhagya Lakshmi tayang hari ini di ANTV, cek jam tayang dan cerita lengkap di sini.
Sinopsis serial India Bhagya Lakshmi tayang hari ini di ANTV, cek jam tayang dan cerita lengkap di sini. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak informasi sinopsis serial India Bhagya Lakshmi yang akan tayang hari ini Rabu, 21 Juni 2023 di stasiun TV ANTV, cek mulai jam berapa. Hari ini akan ceritakan Rano yang licik sampaikan ini pada Lakshmi.

Serial India Bhagya Lakshmi akan kembali tayang hari ini Rabu, 21 Juni 2023 di stasiun TV ANTV setelah tayangan sinetron India Vidya dan sebelum tayangan Imlie.

Bhagya Lakshmi merupakan salah satu sinetron atau serial India yan baru tayang di stasiun TV ANTV mulai Seninn, 19 Juni 2023. Cek jam tayang sinetron India Bhagya Lakshmi dan sinopsis kelanjutan ceritanya di sini.

Anda juga bisa saksikan tayangan Bhagya Lakshmi melalui link nonton streaming yang tersedia di akhir artikel ini agar tidak ketinggalan cerita serunya.

Baca Juga: Jam Tayang ANTV Hari Ini 21 Juni 2023 Film India Jodha Akbar, Imlie Bhagya Laksmi Pukul Berapa? Cek Jadwalnya

Serial India Bhagya Lakshmi menceritakan sosok Lakshmi yang mengalami perubahan hidup usai kematian kedua orang tuanya. Ia harus menjalani lika-liku kehidupan yang tidak mudah.

Ia kemudian bertemu dengan Rano dan mulai kembali merasakan cinta dan memiliki harapan atas kehidupannya yang sangat berat saat ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x