Jadwal Acara ANTV Hari Ini 25 Juni 2023: Film Bollywood, Jodha Akbar, Imlie, Live Persija Jakarta Jam Berapa?

- 25 Juni 2023, 07:45 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Minggu, 25 Juni 2023, cek Film Bollywood Street Dancer, Jodha Akbar, Imlie, dan Bhagya Lakshmi.
Jadwal acara ANTV hari ini Minggu, 25 Juni 2023, cek Film Bollywood Street Dancer, Jodha Akbar, Imlie, dan Bhagya Lakshmi. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal acara ANTV hari ini Minggu, 25 Juni 2023, cek Film Bollywood Street Dancer, Jodha Akbar, Imlie, Bhagya Lakshmi, hingga live Persija vs Ratchaburi jam berapa?

Rangkaian jadwal acara TV ANTV akan tersaji hari ini, Anda akan mulai ditemani Ashoka, Shiva, hingga Film Bollywood Street Dancer pada pagi harinya.

Lanjut pada siang hari dengan serial India Jodha Akbar dengan jam tayang pukul 12.00, lalu Kasautii pada pukul 14.00 WIB.

Sore Harinya rangkaian acara ANTV masih menyuguhkan serial India Bhagya Lakshmi hingga Imlie dengan jam tayang yang berurutan, yakni pukul 16.00 WIB - 18.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 25 Juni 2023 Persija vs Ratchaburi, Jodha Akbar, Imlie Jam Berapa? Link Live Streaming

Malamnya, akan tersaji laga Big Match uji coba pramusim Persija vs Ratchaburi bertajuk International Big Match, live gratis di TV ANTV.

Sebagai informasi, Ratchaburi Football Club merupakan klub sepak bola asal Thailand yang saat ini bermain di Liga Thailand 1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x