Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 24 Juni 2023: Serial India Jodha Akbar dan MMA One Pride Tayang Jam Berapa?

- 24 Juni 2023, 10:00 WIB
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Selasa 13 Juni 2023 Golmaal Again, Vidya, Imlie, Anupamaa, Jodha Akbar jam berapa? cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Selasa 13 Juni 2023 Golmaal Again, Vidya, Imlie, Anupamaa, Jodha Akbar jam berapa? cek jam tayang di sini. /Antvklik.com/antv

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu, 24 Juni 2023. Ketahui jam tayang Jodha Akbar dan MMA One Pride pukul berapa.

Jadwal ANTV hari ini 24 Juni 2023 akan menyajikan serial India Jodha Akbar dan MMA One Pride 69 yang tayang secara siaran langsung.

Selain itu di jadwal acara ANTV hari ini juga akan menyajikan deretan tayangan kesukaan pemirsa diantaranya ada Shiva, Kasautii hingga Bhagya Lakshmi.

Cek jam tayang Jodha Akbar dan MMA One Pride 69 di jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu, 24 Juni 2023 akan tersedia dalam ulasan di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 24 Juni 2023 Jodha Akbar, Imlie Tidak Tayang? Nonton Live MMA One Pride dan Kangen Joget

Adapun link nonton streaming Jodha Akbar serta MMA One Pride 69 di jadwal acara ANTV hari ini juga akan tersaji di akhir artikel ini.

Serial India Jodha Akbar menjadi salah satu tayangan yang dinantikan oleh pemirsa di jadwal ANTV. Serial tersebut berikisah tentang drama sejarah India yang pertama kali tayang perdana pada tahun 2013 silam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x