Sinopsis Bhagya Lakshmi Hari Ini 28 Juni 2023, Tayang Jam Berapa? Ini Link Nonton Sub Indo di ANTV

- 28 Juni 2023, 10:00 WIB
Sinopsis series India Bhagya Laksmi hari ini Rabu, 28 Juni 2023, ini jam tayang dan link nonton sub Indo.
Sinopsis series India Bhagya Laksmi hari ini Rabu, 28 Juni 2023, ini jam tayang dan link nonton sub Indo. /Instagram.com/@antv_official/

BERITA DIY - Simak ulasan cerita sinopsis series India Bhagya Lakshmi yang akan tayang hari ini Rabu, 28 Juni 2023, cek tayang jam berapa dan tersedia link nonton sub Indo.

Series India Bhagya Lakshmi akan kembali tayang hari ini Rabu, 28 Juni 2023 di stasiun TV ANTV yang setia menayangan deratan series India terbaik.

Cerita anatar Lakshmi dan Rishi dalam series India Bhagya Lakshmi akan berlanjut hari ini dan tentunya akan semakin seru untuk diikuti dan disaksikan.

Namun sebelum itu, cek terlebih dahulu apakah ada perubahan jam tayang series India Bhagya Lakshmi untuk hari ini, berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 28 Juni 2023, Ikatan Cinta dan The Singing Bee Indonesia Tayang Jam Berapa?

Dilansir dari ANTV Klik dan akun Instagram @antv_official, diketahui series India Bhagya Lakshmi akan tayang mulai jam 16.00 WIB. Artinya tidak ada perubahan jam tayang untuk episode hari ini.

Sinopsis cerita series India Bhagya Lakshmi pada epiosde sebelumnya menceritakan Lakshmi yang berusaha menyelamatkan Rishi yang mengalami gigitan buata.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x