Sinopsis Bhagya Lakshmi, Episode Hari Ini 27 Juni 2023 Menceritakan Tentang Apa? Cek Spoiler Ending di SINI

- 27 Juni 2023, 11:20 WIB
Rishi tidak sadarkan diri, berikut ulasan sinopsis Bhagya Lakshmi hari ini Selasa, 27 Juni 2023 di ANTV.
Rishi tidak sadarkan diri, berikut ulasan sinopsis Bhagya Lakshmi hari ini Selasa, 27 Juni 2023 di ANTV. /Instagram.com/@antv_official/

BERITA DIY - Simak informasi sinopsis sinetron India Bhagya Lakshmi, cek episode hari ini Selasa, 27 Juni 2023 menceritakan tentang apa lengkap dnegan spoiler ending tersedia dalam ulasan berikut ini.

Sinetron atau serial India Bhagya Lakshmi akan kembali tayang hari ini Selasa, 27 Juni 2023 di stasiun TV ANTV yang setia menayangan serial India terfavorit.

Tentunya para penggemar film bollywood tidak sabar menantikan kelanjutan cerita dari Bhagya Lakshmi. Terutama mengikuti kisah Lakshmi dan Rishi yang penuh dengan romansa dan konflik.

Cek sinopsis sinetron Bhagya Lakshmi hari ini Selasa, 27 Juni 2023 menceritakan tentang apa dalam sinopsis serial India yang akan tayang mulai jam 16.00 WIB berikut ini.

Baca Juga: Nonton Lies Hidden in My Garden Episode 4 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan Bilibili, LK21, Dramaqu, Dramacute

Dalam trailer sinetron India Bhagya Lakshmi malam ini, terlihat seekor buaya yang berenang di danau tempat Rishi terjatuh. Tak lama setelah itu, terlihat Rishi yang tenggelam.

Rishi tampak berteriak sebelum akhirnya tenggelam karena mendapatkan serangan dari seekor buaya di danau tersebut. Lakshmi pun langsung berusaha menyelamatkan Rishi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah