Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Jumat 28 Juli 2023 Ada Dakkila, Imlie, Terekam, Baghya Lakshmi , Garis Tangan 2

- 28 Juli 2023, 06:50 WIB
Simak jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 28 Juli 2023 Ada Dakkila, Imlie, Terekam, Baghya Lakshmi , Garis Tangan 2, lihat siaran lengkap di sini.
Simak jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 28 Juli 2023 Ada Dakkila, Imlie, Terekam, Baghya Lakshmi , Garis Tangan 2, lihat siaran lengkap di sini. /PIXABAY/Mohamed Hassan

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 28 Juli 2023 ada Dakkila, Imlie, Baghya Lakshmi, Barbie, Garis Tangan 2, cek di sini.

Saksikan sinema spesial Terekam yang akan hadir di ANTV untuk menemani waktu bersama dengan keluarga.

Mega Bollywood ANTV yang biasanya tayang pada pagi hari ini. Untuk beberapa hari ini tidak akan tayang terlebih dahulu.

Hal ini dikarenakan jam tayangnya akan digantikan oleh kartun Barbie dan Masha And The Bear yang akan menghibur pada waktu pagi.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Hari Ini 27 Juli 2023 dan Link Nonton ANTV: Super Romantis! Atharva Minta Rujuk dengan Imlie

Pada hari ini Jumat, 28 Juli 2023 serial India Imlie, Baghya Lakshmi tayang tetap pada jam biasanya. Namun untuk Jodha Akbar akan disiarkan pada pukul 11.00 WIB.

Jodha Akbar sebuah serial India yang membahas kehidupan kerajaan yang penuh dengan konflik dan percintaan akan hadir di ANTV.

Jangan lewatkan kisah Imlie yang akan menceritakan seorang perempuan yang dipaksa menikah dengan orang yang tidak disukai olehnya.

Pagi hari akan semakin ceria dengan tayangan kartun untuk menemani liburan sekolah anak-anak ada Sunny Bunnies, Shiva dan Burka Avenger.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x