Sinopsis Imlie Hari Ini Kamis 3 Agustus 2023 ANTV: Romantis Depan Keluarga, Atharva Nyatakan Cinta pada Imlie

- 3 Agustus 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi- Atharva dan Imlie berdansa, sinopsis Imlie hari ini Kamis, 3 Agustus 2023 dan link nonton ANTV, kisah romantis Atharva yang berdansa dan nyatakan cinta pada Imlie.
Ilustrasi- Atharva dan Imlie berdansa, sinopsis Imlie hari ini Kamis, 3 Agustus 2023 dan link nonton ANTV, kisah romantis Atharva yang berdansa dan nyatakan cinta pada Imlie. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie hari ini Kamis, 3 Agustus 2023 dan link nonton kisah romantis Imlie dan Atharva di ANTV.

Tontonan seru dan menarik dari serial Imlie hari ini sangat sayang untuk dilewatkan, dan inilah sinopsis yang filmnya akan tayang 3 Agustus 2023.

Karena aktor Karana Vohra yang berperan sebagai Atharva akan menyatakan cintanya kepada Megha Chakraborty atau Imlie.

Penasaran dengan kisahnya yang ajan tayang hari ini? Baca dulu sinopsis Imlie yang akan tayang malam hari ini Kamis, 3 Agustus 2023 pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis, 3 Agusutus 2023, Gaby dan Lagunya Tayang Kapan? Lihat Jodha Akbar dan Imlie

Berikut inilah sinopsis serial Imlie hari ini Kamis, 3 Agustus 2023 dan link streaming nonton film India ANTV.

Serial Imlie hari ini dijamin akan bikin baper penonton, karena Atharva akan menyatakan cintanya pada Imlie didepan seluruh keluarga besarnya.

Pada tayangan serial Imlie episode sebelumnya, Imlie sedikit kesal dan malah menyuruh Atharva untuk menemui Cheeni di sebuah kafe.

Bukannya balikkan dengan Cheeni, Atharva malah selalu memikirkan Imlie dan membuat Cheeni merasa kesal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x