Imlie Tayang Kapan dan Jam Berapa Hari Ini di ANTV? Inilah Sinopsis Serial Imlie 29 Juli 2023

- 29 Juli 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi- Imlie, informasi Imlie jadwal tayang kapan dan jam berapa hari ini di ANTV, dan inilah sinopsis serial Imlie episode 29 Juli 2023.
Ilustrasi- Imlie, informasi Imlie jadwal tayang kapan dan jam berapa hari ini di ANTV, dan inilah sinopsis serial Imlie episode 29 Juli 2023. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia
 
BERITA DIY - Berikut informasi Imlie tayang jam berapa hari ini di ANTV, dan inilah sinopsis serial Imlie 29 Juli 2023.
 
Dengan populernya serial Imlie, hari ini banyak penggemar mencari kapan jadwal tayang serial ini di tanggal 29 Juli 2023 dan bagaimana sinopsis filmnya.
 
Adapun pada hari biasanya, serial Imlie tayang pada setiap hari Senin - Minggu pada pukul 19.30 WIB di ANTV.
 
Namun dengan padatnya acara pada jadwal tayang ANTV hari ini, yang membuat para penggemar Imlie mencari informasi pukul berapa serial favoritnya ini akan tayang.
 
 
Masyarakat tidak perlu khawatir, karena pada artikel ini akan terdapat jawaban dari kapan dan pukul berapa serial Imlie akan tayang hari ini.
 
Dengan adanya tambahan acara di ANTV hari ini, seperti halnya acara Kangen Joget dan One Pride MMA membuat sejumlah film India ANTV mengalami perubahan jadwal.
 
Seperti halnya dengan serial Imlie yang hari ini Sabtu, 29 Juli 2023 terancam tidak tayang di ANTV.
 
Namun masyarakat tidak perlu khawatir, karena menurut jadwal tayang acara ANTV, serial Imlie akan kembali tayang besok, hari Minggu, 30 Juli 2023 mulai pukul 19.30 WIB.
 
 
Tentunya dengan kisah yang semakin dan menarik, yang selanjutnya inilah prediksi sinopsis serial Imlie besok hari Minggu, 30 Juli 2023.
 
Pada serial Imlie episode sebelumnya, Cheeni masih saja mengacau Atharva dan Imlie yang melakukan kencan berdua.
 
Atharva mulai menaruh hati dan perhatian hanya untuk Imlie, namun hal itu membuat Cheeni merasa kesal hingga cemburu.
 
Cheeni mengacau kencan Athatrva dan Imlie, dengan datang ke sebuah restoran tempat keduanya makan malam. Hal itu membuat Atharva dan Imlie tidak nyaman.
 
 
Sedangkan pada episode selanjutnya, Cheeni akan membakar rumah Rathore karena cemburu melihat kemesraan antara Atharva dan Imlie.
 
Namun nantinya Imlie akan mempermalukan Cheeni, dengan membongkar ulah jahatnya di depan seluruh keluarga besar.
 
Karena sejumlah kejanggalan, Imlie mulai menyelidiki penyebab kebarakan dirumahnya, dan menemukan kuku palsu Cheeni yang tergelat di bawah saluran listrik rumah Rathore.
 
Demikianlah informasi Imlie tayang jam berapa hari ini di ANTV, dan inilah sinopsis serial Imlie 29 Juli 2023.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x