Sinopsis Imlie Season 2 Hari Ini 16 Juli 2023 ANTV: Berhasilkah Imlie dan Atharva Melawan Penjahat?

- 16 Juli 2023, 09:50 WIB
Ilustrasi- Imlie mengendarai truk, sinopsis Imlie season 2 hari ini Minggu, 16 Juli 2023 dan link streaming ANTV, mengenai Imlie dan Atharva yang melawan penjahat.
Ilustrasi- Imlie mengendarai truk, sinopsis Imlie season 2 hari ini Minggu, 16 Juli 2023 dan link streaming ANTV, mengenai Imlie dan Atharva yang melawan penjahat. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie season 2 hari ini Minggu, 16 Juli 2023 dan link streaming ANTV, mengenai Imlie dan Atharva yang melawan penjahat.

Dengan semakin populernya serial India Imlie ANTV, warganet perlu untuk mengetahui sinopsis filmnya hari ini.

Seperti pada hari biasanya, stasiun TV ANTV akan kembali menanyangkan serial Imlie season 2 hari ini Minggu, 16 Juli 2023.

Namun untuk penayangannya sendiri serial Imlie season 2 akan tayang lebih awal hari ini yaitu pada pukul 18.00 WIB, yang sinopsis filmnya ada di sini.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu 16 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Si Manis Jembatan Ancol Tayang Jam Berapa?

Selain sinopsis serial Imlie season 2 yang akan tayang hari ini, di sini juga tersaji link streaming ANTV yang bisa diakses secara gratis.

Pada trailer serial Imlie season 2 yang sudah tayang hari ini, diperlihatkan ketika Imlie sedang mengendarai sebuah truk.

Sementara Atharva dengan wajah lebam bersama dengan anak kecil berada di truk bagian belakang.

Lantas apa yang telah terjadi sebenarnya? Temukan jawabannya dengan menyimak sinopsis serial Imlie season 2 ANTV berikut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x