Jadwal ANTV Hari Ini, Kamis 13 Juli 2023, Ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Mega Bollywood Tidak Tayang Lagi?

- 13 Juli 2023, 06:26 WIB
Jangan lewatkan jadwal ANTV hari ini, Kamis 13 Juli 2023, ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Mega Bollywood tidak tayang lagi? cek di sini.
Jangan lewatkan jadwal ANTV hari ini, Kamis 13 Juli 2023, ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Mega Bollywood tidak tayang lagi? cek di sini. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai jadwal ANTV hari ini, Kamis 13 Juli 2023, ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Mega Bollywood tidak tayang lagi? cek di sini. .

Dakkila yang menceritakan tentang persahabatan seorang pemuda dengan seekor buaya akan hadir pada hari ini, Kamis 13 Juni 2023.

Dijadwalkan akan tayang di ANTV pada pukul 09.30 WIB dan akan menggantikan Mega Bollywood yang biasanya tayang bersamaan dengan Dakkila.

Jangan lewatkan juga berbagai tayangan serial India pilihan yang akan memanjakan hari Anda ada Kasautii, Imlie dan Jodha Akbar.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 12 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Imlie 2, Bhagya Lakshmi, Dakkila: Nonton Film India DI SINI

Waktu siang akan semakin seru dengan lika-liku cerita Jodha Akbar dengan berbagai problem seputar keluarga kerajaan yang penuh dengan konflik.

Sketsa komedi yang diperankan oleh Inul Daratista dan Adam Suseno akan membuat malam Anda dihiasi oleh gelak tawa ada Inul Sista.

Selain sketsa komedi Inul Sista malam hari akan bersama dengan keluarga akan ditemani dengan Garis Tangan 2.

Ikuti juga jalan cerita dari serial Kasautii. Kisah dua orang sahabat yang saling memendam rasa namun terhalang keluarga.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x