Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Selasa 11 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Inul Sista, Garis Tangan 2

- 11 Juli 2023, 06:22 WIB
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 11 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Inul Sista, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 11 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Inul Sista, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini. /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY – Simak informasi jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 11 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Inul Sista, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini.

ANTV pada hari ini Selasa 11 Juli 2023 akan menghadirkan sejumlah serial India pilihan ada Kasautii, Jodha Akbar dan Imlie.

Sebuah sketsa komedi yang kocak menghadirkan Inul Daratista yang berperan sebagai pembantu dan Adam Suseno menjadi satpam yang akan terangkum dalam Inul Sista.

Serial Filipina yang menceritakan tentang kisah persahabatan antara seorang pemuda dan seekor buaya juga akan hadir menemani pagi Anda.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 10 Juli 2023 Jodha Akbar Tayang Lebih Awal! Imlie, Bhagya Lakshmi Disiarkan Jam Berapa?

Jangan lupa juga untuk menyaksikan kisah drama Jodha Akbar yang diadaptasi oleh sejarah pernikahan Raja Jalaludin Muhammad Akbar dengan Putri Jodha Bai.

Saksikan kisah seorang perempuan muda yang harus menikah dengan laki-laki yang tidak pernah dicintai olehnnya di serial Imlie.

Sementara Imlie akan tayang lebih petang yaitu pada pukul 19.00 WIB. Selanjutnya akan hadir sebuah tayangan baru yaitu Inulsista.

Awali pagi Anda bersama dengan anak-anak dengan sajian film kartun pilihan ada Burka Avenger, Sunny Bunnes dan Shiva.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x