Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Jumat 7 Juli 2023, Mega Bollywood Sudah Tidak Tayang? Saksikan Jodha Akbar

- 7 Juli 2023, 08:13 WIB
Simak jadwal acara ANTV hari ini 7 Juli 2023, Mega Bollywood sudah tidak tayang? saksikan Jodha Akbar, lihat siaran lengkap di sini.
Simak jadwal acara ANTV hari ini 7 Juli 2023, Mega Bollywood sudah tidak tayang? saksikan Jodha Akbar, lihat siaran lengkap di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 7 Juli 2023, Mega Bollywood sudah tidak tayang? saksikan Jodha Akbar,cek di sini.

Mega Bollywood ANTV yang biasanya tayang pada pagi hari ini. Untuk beberapa hari ini tidak akan tayang terlebih dahulu.

Hal ini dikarenakan jam tayangnya akan digantikan oleh kartun Masha And The Bear yang akan menghibur anak-anak ketika liburan.

Pada hari ini Jumat, 7 Juli 2023 serial India Imlie, Baghya Lakshmi tayang tetap pada jam biasanya. Namun untuk Jodha Akbar akan disiarkan pada pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 7 Juli 2023 Jodha Akbar, Bhagya Lakshmi, Imlie Tayang Jam Berapa? Link Nonton Film India

Jodha Akbar sebuah serial India yang membahas kehidupan kerajaan yang penuh dengan konflik dan percintaan akan hadir di ANTV.

Jangan lewatkan kisah Imlie yang akan menceritakan seorang perempuan yang dipaksa menikah dengan orang yang tidak disukai olehnya.

Pagi hari akan semakin ceria dengan tayangan kartun untuk menemani liburan sekolah anak-anak ada Sunny Bunnies, Shiva dan Burka Avenger.

Pada siang hari menemani waktu istirahat, ikuti kisah percintaan dari dua orang mahasiswa yang dipertemukan dalam satu universitas yang sama ada Kasautii.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x