Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Rabu 5 Juli 2023: Nonton Jodha Akbar, Imlie, Kasautii, Inulsista Tayang Jam Berapa

- 5 Juli 2023, 10:25 WIB
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini, Rabu 5 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Imlie, Kasautii, Inulsista Tayang Setiap Hari? cek di sini.
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini, Rabu 5 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Imlie, Kasautii, Inulsista Tayang Setiap Hari? cek di sini. /Tangkap layar Antvklik.com/antv

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai jadwal acara ANTV hari ini, Rabu 5 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Imlie, Kasautii, Inulsista Tayang Setiap Hari? cek di sini.

Apakah sketsa komedi Inulsista akan tayang setiap hari di ANTV? untuk mengetahui informasinya lihat berita selengkapnya pada artikel ini.

Saksikan berbagai serial India yang seru yang akan tayang pada hari ini ada Jodha Akbar, Imlie, Bhagya Lakshmi dan Kasautii.

Untuk sketsa komedi Inulsista sementara ini akan tayang setiap hari dan akan menggantikan sinetron Atas Nama Cinta.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 5 Juli 2023 Film India Jodha Akbar, Imlie, Bhagya Lakshmi, Inulsista Tayang Jam Berapa?

Jangan lupa untuk menyaksikan Mega Bollywood: Ae Dil Hai Mushkil yang akan menemani waktu liburan sekolah bersama dengan anak-anak.

Pagi hari bersama ANTV akan disambut dengan kajian penyejuk hati ada  senyum iman dan dilanjutkan dengan Untaian Hikmah.

Selanjutnya akan ada Jodha Akbar yang akan hadir. Ketika istirahat siang, serial India Kasautii akan menghibur Anda.

Siang menuju sore akan dipenuhi oleh tiga serial India yang sayang apabila dilewatkan ada Kasautii, Bhagya Lakshmi dan Imlie.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x