Sinopsis Imlie Season 2 Hari Ini 5 Juli 2023 di ANTV: Super Romantis! Imlie dan Atharva Terjebak Hujan Bersama

- 5 Juli 2023, 11:10 WIB
Sosok Atharva, sinopsis Imlie season 2 ANTV hari ini Rabu, 5 Juli 2023, mengenai kejadian romatis Imlie dan Atharva yang terjebak hujan bersama.
Sosok Atharva, sinopsis Imlie season 2 ANTV hari ini Rabu, 5 Juli 2023, mengenai kejadian romatis Imlie dan Atharva yang terjebak hujan bersama. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official
 
BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie season 2 ANTV hari ini Rabu, 5 Juli 2023, mengenai kejadian romatis Imlie dan Atharva yang terjebak hujan bersama.
 
Film bollywood Imlie season 2 akan kembali tayang hari ini pada pukul 19.00 WIB di ANTV, yang selanjutnya inilah sinopsis filmnya.
 
Seperti yang telah diketahui bahwa channel ANTV selalu memberikan tayangan yang sangat menghibur seperti halnya serial India Imlie season 2 ini.
 
Dengan begitu pada artikel ini akan terdapat sinopsis serial Imlie season 2 hari ini, dan link streaming yang bisa diakses untuk nonton film bollywood ANTV.
 
 
Pada tayangan serial Imlie season 2 episode sebelumnya, Atharva tidak sengaja memberikan tantangan Imlie untuk berkunjung ke rumahnya pada malam hari.
 
Lantas akankah Imlie melakukan tantangan yang telah diberikan Atharva? Simak sinopsis serial Imlie season 2 yang akan tayang hari ini.
 
Berikut inilah sinopsis serial Imlie season 2 hari ini Rabu, 5 Juli 2023 di ANTV, lengkap dengan link streaming yang bisa diakses melalui HP.
 
Atharva mengulurkan tali korden ke luar kamar, untuk dia gunakan kabur dari rumah pada malam hari.
 
 
Namun secara tidak disangka Imlie malah memanjat tali korden tersebut untuk bisa masuk ke kamar Atharva.
 
Atharva sontak kaget dengan kedatangan Imlie, dan membuatnya hampir terjatuh. Lantas Atharva dengan sigap menarik tangan Imlie.
 
Hal itu membuat Imlie dan Atharva jatuh bersamaan di lantai. Di sisi lain Cheeni telah menunggu Atharva di tempat parkir.
 
Cheeni mengagumi seluruh mobil mewah milik keluarga Rudra, dan membuat alarm dari salah satu mobil berbunyi.
 
 
Seluruh keluarga Rudra khawatir, apakah ada pencuri di tempat parkir. Begitu pula dengan Imlie dan Atharva.
 
Atharva mencari cara untuk mengeluarkan Imlie secara diam-diam dari kamarnya tanpa sepengetahuan keluarga, namun pintu telah terkunci dari luar.
 
Namun dengan cerdiknya Imlie berhasil membuka pintu tersebut, dan Atharva memeluknya dengan sangat romantis dibalik tiang lampu saat Rudra melewatinya.
 
Saat perjalanan pulang, bensi mobil Atharva habis dan membuatnya harus menunggu selama 1 jam.
 
 
Sementara hujan turun cukup deras dan membuat Imlie serta Atharva lari menikmati hujan bersama-sama.
 
Imlie mengungkapkan perasaan cintanya kepada Atharva, dan membuatnya sangat kaget. Atharva memegang tangan Imlie dan akan mengatakan yang sebenarnya pada saat itu.
 
Lantas akankah Atharva berhasil mengungkapkan semua kebenaran kepada Imlie, dan apakah keduanya akan tetap melangsungkan pernikahan?
 
Temukan jawabannya dengan menyaksikan serial Imlie season 2 hari ini Rabu, 5 Juli 2023 pada pukul 19.00 WIB di ANTV.
 
 
Bisa juga secara online dengan mengakses link streaming serial Imlie season 2 di ANTV berikut ini.
 
 
Demikianlah sinopsis Imlie season 2 ANTV hari ini Rabu, 5 Juli 2023, mengenai kejadian romatis Imlie dan Atharva yang terjebak hujan bersama.***
 

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x