Sinopsis Imlie Season 2 Hari Ini 3 Juli 2023 di ANTV: Waduh, Cheeni Menikahi Atharva, Bagaimana dengan Imlie?

- 3 Juli 2023, 10:38 WIB
Ilustrasi- Cheeni dan Atharva, sinopsis Imlie season 2 hari ini Senin, 3 Juli 2023 di ANTV, mengenai Cheeni yang menikahi Atharva, dan bagaimana dengan Imlie
Ilustrasi- Cheeni dan Atharva, sinopsis Imlie season 2 hari ini Senin, 3 Juli 2023 di ANTV, mengenai Cheeni yang menikahi Atharva, dan bagaimana dengan Imlie /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official
 
BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie season 2 hari ini Senin, 3 Juli 2023 di ANTV, mengenai Cheeni yang menikahi Atharva, dan bagaimana dengan Imlie.
 
Serial Imlie season 2 akan kembali tayang hari ini di ANTV pada pukul 19.00 WIB, yang selanjutnya inilah sinopsis filmnya.
 
Sebagai tambahan informasi bahwa, selain sinopsis serial India Imlie, di sini juga akan terdapat link streaming yang bisa diakses dari HP.
 

 
Pada tayangan serial India Imlie sebelumnya, diperlihatkan ketika Atharva menghadiri pernikahan Cheeni dan Jati.
 
 
Cheeni mendengar bahwa Atharva sangat mencintainya, dan membuatnya membatalkan pernikahan dengan Jati.
 
 
Lantas apakah yang akan terjadi? Simak sinopsis serial India ANTV yaitu Imlie season 2 hari ini terlebih dahulu.
 
Berikut inilah sinopsis serial Imlie season 2 hari ini Senin, 3 Juli 2023 di ANTV, dan link streaming yang bisa diakses untuk nonton film India.
 
Cheeni mengatakan jika tidak mencintai Jati dan hal itu membuat seluruh keluarga besar Rathore merasa sangat dipermalukan.
 
 
 
Begitu pula Narmada yang melempar semua barang-barang untuk melampiaskan kekecewaan terhadap Cheeni. 
 
Sementara Anu mengatakan kepada Narmada bahwa biarkan Cheeni menentukan keinginannya sendiri.
 
 
Rupali memarahi Anu, agar tidak mencuci otak Cheeni, pada saat bersamaan Cheeni mengatakan kepada Imlie bahwa untuk tetap menjaga takdirnya, karena Cheeni sangat menyukai berlian.
 
Cheeni akan menulis takdirnya sendiri, tidak seperti Imlie yang takdirnya telah ditulis oleh Sitamaya.
 
 
 
Sedangkan pada tayangan serial Imlie season 2 hari ini akan memperlihatkan ketika Atharva menyuruh Cheeni menemuinya di Kuil besok pagi.
 
Atharva menyatakan perasaan cintanya kepada Cheeni, begitupula Cheeni yang juga mengungkapkan perasaan yang sama kepada Atharva.
 
Atharva dan Cheeni melakukan janji seperti yang ada dalam pernikahan di Kuil, begitupula memaksa Atharva untuk memberikan sindur kepada dirinya.
 
 
Imlie juga akan melakukan pemujaan pada hari yang sama ketika Cheeni dan Atharva bertemu.
 
 
Setelah itu Atharva meminta Imlie untuk menemuinya, dan akan mengungkapkan kesalah pahaman yang telah terjadi selama ini.
 
 
Bagaimana dengan perasaan Imlie yang telah dikhianati oleh Cheeni dan juga Atharva? 
 
Apakah Imlie akan menerima semua kesalah pahaman yang telah terjadi begitu saja, atau pernikahannya dengan Atharva akan tetap berlangsung?
 
Temukan jawabannya dengan menyaksikan serial Imlie season 2 malam hari ini Senin, 3 Juli 2023 mulai pukul 19.00 WIB di ANTV.
 
 
Bisa juga secara streaming dengan mengakses tautan serial Imlie season 2 ANTV berikut ini.
 
 
Demikianlah sinopsis Imlie season 2 hari ini Senin, 3 Juli 2023 di ANTV, mengenai Cheeni yang menikahi Atharva, dan bagaimana dengan Imlie.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x