Sinopsis Imlie Season 2 Hari Ini, 7 Juli 2023 di ANTV: Gawat! Cheeni Rebut Malam Pertama Imlie dengan Atharva

- 7 Juli 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi- Cheeni dan Atharva, sinopsis serial India Imlie season 2 hari ini Jumat, 7 Juli 2023 ANTV, kejamnya Cheeni rebut malam pertama Imlie dengan Atharva.
Ilustrasi- Cheeni dan Atharva, sinopsis serial India Imlie season 2 hari ini Jumat, 7 Juli 2023 ANTV, kejamnya Cheeni rebut malam pertama Imlie dengan Atharva. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Berikut sinopsis serial India Imlie season 2 hari ini Jumat, 7 Juli 2023 di ANTV, mengenai Cheeni yang rebut malam pertama Imlie dengan Atharva.

Dengan populernya serial India Imlie ANTV, penggemar film bollywood perlu untuk mengetahui sinopsis serial Imlie hari ini.

Seperti yang telah diketahui bahwa stasiun TV ANTV, telah menayangkan serial Imlie setiap harinya pada pukul 19.00 WIB.

Dengan begitu bagi para penggemar film India ANTV, bisa menyimak sinopsis serial Imlie season 2 di sini terlebih dahulu.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Jumat 7 Juli 2023, Mega Bollywood Sudah Tidak Tayang? Saksikan Jodha Akbar

Selain sinopsis serial Imlie season 2, pada artikel ini juga akan tersaji link streaming yang bisa diakses untuk menonton film bollywood dari ANTV.

Pada trailer serial Imlie yang telah tayang hari ini, diperlihatkan ketika Cheeni memeluk Atharva dengan mengenakan gaun pengantin.

Apakah Cheeni telah melangsungkan pernikahan dengan Atharva? Simak sinopsis serial Imlie season 2 selengkapnya di sini.

Berikut inilah sinopsis serial Imlie season 2 yang akan tayang hari ini Jumat, 7 Juli 2023 dan link streaming ANTV yang bisa diakses melalui HP.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x