Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu 9 Juli 2023 Ada Mega Bollywood Mardaani, Jodha Akbar, Imlie dan Inul Sista

- 9 Juli 2023, 06:55 WIB
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 9 Juli 2023 ada Mega Bollywood Mardaani, Jodha Akbar, Imlie dan Inul Sista, cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 9 Juli 2023 ada Mega Bollywood Mardaani, Jodha Akbar, Imlie dan Inul Sista, cek jam tayang di sini. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 9 Juli 2023 ada Mega Bollywood Mardaani, Jodha Akbar, Imlie dan Inul Sista, cek jam tayang di sini.

Mega Bollywood Mardaani akan tayang hari ini, Minggu 9 Juli 2023 untuk menghibur Anda di akhir pekan.

Ada juga serial India yang menyajikan tontonan menarik ada Jodha Akbar, Bhagya Lakshmi, Imlie dan Kasautii yang tayang tiap hari di ANTV.

Sketsa komedi yang diperankan oleh Inul Daratista dan Adam Suseno akan membuat malam Anda dihiasi oleh gelak tawa ada Inul Sista.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Season 2 Hari Ini 8 Juli 2023 dan Link Streaming ANTV: Atharva Kecelakaan, Imlie Tulus Merawat

Selain sketsa komedi Inul Sista malam hari akan bersama dengan keluarga akan ditemani dengan SInema Horor Asia – Mae Bia.

Serial Jodha Akbar tetap tayang pada hari ini pukul 12.00 WIB, setelah film mega Mardaani di ANTV. Waktu siang akan semakin seru dengan lika-liku cerita  Jodha Akbar dengan berbagai problem seputar keluarga kerajaan yang penuh dengan konflik.

Ikuti juga jalan cerita dari serial Kasautii. Kisah dua orang sahabat yang saling memendam rasa namun terhalang keluarga.

Bagaimana rasanya hubungan rumah tangga yang dijalani dengan terpaksa? simak cerita lengkapnya di serial Imlie.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x