Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 10 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Dakkila Serial India Baru, Tayang Jam Berapa?

- 10 Juli 2023, 07:15 WIB
Jangan lewatkan acara ANTV hari ini, Senin 10 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Dakkila serial india baru? tayang jam berapa? cek di sini.
Jangan lewatkan acara ANTV hari ini, Senin 10 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Dakkila serial india baru? tayang jam berapa? cek di sini. /Antvklik.com/antv

BERITA DIY – Berikut informasi tentang jadwal acara ANTV hari ini, Senin 10 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Dakkila serial india baru tayang jam berapa? cek di sini.      

ANTV hari ini, Senin 10 Juli 2023 menghadirkan berbagai tayangan serial India pilihan yang sayang apabila dilewatkan ada Jodha Akbar, Bhagya Lakshmi, Kasautii dan Imlie.

Apakah Dakkila adalah serial India terbaru di ANTV? Jawabanya adalah bukan karena Dakkila adalah serial dari Filipina.

Dakkila akan tayang pada pukul 09.30 WIB, serial tersebut menceritakan tentang persahabatan antara seorang pemuda dengan seekor buaya.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu 9 Juli 2023 Ada Mega Bollywood Mardaani, Jodha Akbar, Imlie dan Inul Sista

Bagaimana jalan cerita dua insan yang menikah karena keterpaksaan dan hubungan rumah tangga dengan terpaksa? saksikan kisahnya di serial India Imlie.

Awali pagi hari dengan ceria bersama dengan tayangan khusus untuk anak-anak ada Masha and The Bear, Sunny Bunnies dan Shiva.

Setelah itu akan disambung dengan serial India Jodha Akbar dan Kasautii yang akan menemani waktu santap siang Anda.

Sementara di malam hari akan ada Imlie dan disambung dengan sketsa komedi yang akan membuat Anda tertawa ada Inul Sisita.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x