Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu 16 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Si Manis Jembatan Ancol Tayang Jam Berapa?

- 16 Juli 2023, 07:10 WIB
Ilustrasi - jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 16 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Si Manis Jembatan Ancol tayang jam berapa? cek jam tayang di sini.
Ilustrasi - jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 16 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Si Manis Jembatan Ancol tayang jam berapa? cek jam tayang di sini. /Unsplash.com/Erik Mclean

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 16 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Si Manis Jembatan Ancol tayang jam berapa? Cek jam tayang di sini.

Berbagai serial India yang seru dan pastinya menarik juga akan menemani Anda Ada Jodha Akbar, Vidya, Imlie, Bhagya Lakshmi dan Kasautii.

Sajian film klasik Si Manis Jembatan Ancol akan hadir, mengajak Anda untuk bernostalgia bersama denga keluarga.

Sinema horor Asia –Nang Nak akan membuat waktu malam Anda bersama dengan keluarga semakin mencekam.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Season 2 Hari Ini 15 Juli 2023 ANTV: Imlie dan Atharva Bersama, Cheeni Stres Rusak Rumah Sakit

Awali pagi di akhir pekan dengan sajian film kartun pilihan yang akan memanjakan anak-anak ada Shiva, Burka Avneger dan Shiva.

U Me Aur Hum akan tayang hari ini, Minggu 16 Juli 2023 persembahan dari Mega Bolllywood ANTV untuk menghibur Anda di akhir pekan bersama dengan keluarga.

Jodha Akbar sebuah serial India yang berkisah tentang intrik cinta yang terjadi di sebuah kerajaan tayang pada hari ini pada jam 12.00 WIB.

Bagaimana rasanya hubungan rumah tangga yang dijalani dengan terpaksa? simak cerita lengkapnya di serial Imlie.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x