Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 7 Agustus 2023 Ada Imlie, Misteri Jamu Gendong, Kecil-Kecil Jadi Manten

- 7 Agustus 2023, 06:45 WIB
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini Senin 7 Agustus 2023 ada Imlie, Misteri Jamu Gendong, Kecil-Kecil Jadi Manten, cek di sini.
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini Senin 7 Agustus 2023 ada Imlie, Misteri Jamu Gendong, Kecil-Kecil Jadi Manten, cek di sini. /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY – Berikut informasi tentang jadwal acara ANTV hari ini Senin 7 Agustus 2023 ada Imlie, Misteri Jamu Gendong, Kecil-Kecil Jadi Manten, cek di sini.

Ada tayangan sinema spesial di ANTV yang pastinya akan menghibur para pemirsa dan memberikan warna misteri pada malam hari yaitu Misteri Jamu Gendong.

ANTV pada senin 7 Agustus 2023  akan menyajikan berbagai tayangan menarik untuk para pemirsa ada serial India, Jodha Akbar, Vidya, Kasautii dan Imlie.

Setiap pagi Shiva akan menambah semangat anda untuk menjalani hari dengan jalan cerita yang menarik.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu 6 Agustus 2023 Ada Housefull 3, Terowongan Rumah Sakit, Kasautii, Imlie

Saksikan tayangan Kecil-Kecil Jadi Manten sebuah sinetron yang bergenre komedi yang menceritakan laki-laki dan perempuan yang mempunyai sifat bertentangan.

Bagaimana keseruan dari kisah Rohaya sebagai tokoh utama yang dikisahkan sebagai seorang tomboy? saksikan kelanjutan kisahnya di sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten.

Waktu istirahat siang anda akan kembali dihibur oleh serial drama televisi Jodha Akbar yang memiliki lika-liku cerita yang seru.

Setelah itu akan disambung dengan Kasautii dan juga serial India terbaru pada pukul 16.000 WIB yaitu Bhagya Lakshmi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x