Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Sabtu 5 Agustus 2023, MMA One Pride, Imlie, Kasautii, Mega Bollywood Hadir Lagi?

- 5 Agustus 2023, 06:00 WIB
Saksikan MMA One Pride, Imlie, Kasautii, Mega Bollywood hadir lagi? cek jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu 5 Agustus 2023.
Saksikan MMA One Pride, Imlie, Kasautii, Mega Bollywood hadir lagi? cek jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu 5 Agustus 2023. /Tangkap layar www.onepride.net

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu 5 Agustus 2023, MMA One Pride, Imlie, Kasautii, Mega Bollywood hadir lagi? cek di sini.

Dua petarung pada One Pride MMA yang akan menghibur waktu istirahat malam Anda akan tayang pada pukul 22.00 WIB di ANTV.

ANTV hari ini pukul 08.30 akan menayangkan film Baahubali – The Beginning sebagai Mega Bollywood yang kembali tayang.

Film tentang kerajaan yang saling ingin merebut wilayah kerajaan lain yang dibalut dengan lika liku cinta cocok untuk menemani pagi.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Jumat 4 Agustus 2023, Dakkila, Hantu Ambulance, Baghya Lakshmi , Garis Tangan 2

Menuju akhir pekan acara TV ANTV hadir tayangan menarik lainnya seperti sinetron India Imlie, Jodha Akbar, Kasautii dan Bhagya Lakshmi.

Pagi hari Anda sudah disuguhkan tayangan religi Muslimah yang akan membuat pagi hari menjadi lebih bermakna.

Sementara itu, film Shiva juga akan menambah energi pagi hari menemani sebelum Anda lanjut beraktifitas atau berolahraga.

Siang menuju sore ANTV dua serial Jodha Akbar dan Kasautii dengann kisah cintanya yang kian rumit bisa Anda saksikan hari ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x