Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 31 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Dakkila, Nenek Siam, Kecil-Kecil Jadi Manten

- 31 Juli 2023, 06:27 WIB
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini, Senin 31 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Dakkila, Nenek Siam, Kecil-Kecil Jadi Manten, cek di sini.Sumber
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini, Senin 31 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Dakkila, Nenek Siam, Kecil-Kecil Jadi Manten, cek di sini.Sumber /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY – Berikut informasi tentang jadwal acara ANTV hari ini, Senin 31 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Dakkila, Nenek Siam, Kecil-Kecil Jadi Manten, cek di sini.

Sebuah serial sketsa komedi yang akan mengocok perut Anda akan hadir di pagi hari ada kecil-kecil jadi manten.

ANTV hari ini, Senin 31 Juli 2023 menghadirkan berbagai tayangan serial India pilihan yang sayang apabila dilewatkan ada Jodha Akbar, Bhagya Lakshmi, Kasautii dan Imlie.

Dakkila akan tayang pada pukul 09.30 WIB, serial tersebut menceritakan tentang persahabatan antara seorang pemuda dengan seekor buaya.

Baca Juga: Jadwal acara ANTV Hari Ini, Minggu 30 Juli 2023, Mega Bollywood Badlapur, The Shaman, The Black Death, Imlie

Sementara di malam hari ada tayangan sinema spesial, Misteri Nenek Siam yang akan membuat malam Anda semakin mencekam.

Garis Tangan 2 sebuah program acara pencarian pasangan yang dipandu oleh Uya Kuya dengan cara hipnotis akan tayang di ANTV.

Bagaimana jalan cerita dua insan yang menikah karena keterpaksaan dan hubungan rumah tangga dengan terpaksa? saksikan kisahnya di serial India Imlie.

Awali pagi hari dengan ceria bersama dengan tayangan khusus untuk anak-anak ada Sunny Bunnies dan Shiva.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x