Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Rabu 2 Agustus 2023, Imlie, Dakkila, Selimut Berdarah, Garis Tangan 2 Jam Berapa?

- 2 Agustus 2023, 08:03 WIB
Lihat jadwal acara  ANTV hari ini, Rabu 2 Agustus 2023, ada Imlie, Dakkila, Selimut Berdarah dan Garis Tangan 2 jam berapa?, cek jadwal di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Rabu 2 Agustus 2023, ada Imlie, Dakkila, Selimut Berdarah dan Garis Tangan 2 jam berapa?, cek jadwal di sini. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Berikut informasi seputar acara ANTV hari ini, Rabu 2 Agustus 2023, ada Imlie, Dakkila, Selimut Berdarah dan Garis Tangan 2 jam berapa? cek jadwal di sini.

ANTV pada hari ini, Rabu 2 Agustus 2023 senantiasa menghadirkan berbagai sinema spesial Selimut Berdarah yang akan menghibur malam Anda.

Film Selimut Berdarah mengisahkan tentang hubungan asmara sepasangang kekasih. Dimana sang pria menderita sebuah sindrom.

Film bergenre Thriller ini juga mengungkapkan kisah tentang sindikat penculikan anak untuk diambil organ tubuhnya.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Hari Ini 1 Agustus 2023 ANTV: Super Romantis! Atharva Meminta Imlie untuk Tidur Bersama

Saksikan juga kisah dari seorang perempuan yang dipaksa menikah dengan orang yang tidak dicintainya dalam serial India Imlie.

Garis Tanga 2 sebuah acara pencarian jodoh dengan konsep yang menarik akan hadir untuk pemirsa ANTV pada pukul 23.00 WIB.

Jangan lewatkan juga serial India Jodha Akbar yang mengisahkan intrik percintaan antara seorang raja dan permaisurinya.

Serial asal Filipina Dakkila akan hadir setiap harinya pada pukul 09.30 WIB. Dakkila bercerita tentang kisah seorang pemuda dan seekor buaya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x