Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Jumat 4 Agustus 2023, Dakkila, Hantu Ambulance, Baghya Lakshmi , Garis Tangan 2

- 4 Agustus 2023, 06:54 WIB
Simak jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 4 Agustus 2023, Dakkila, Hantu Ambulance, Baghya Lakshmi , Garis Tangan 2, lihat siaran lengkap di sini.
Simak jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 4 Agustus 2023, Dakkila, Hantu Ambulance, Baghya Lakshmi , Garis Tangan 2, lihat siaran lengkap di sini. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 4 Agustus 2023, Dakkila, Hantu Ambulance, Baghya Lakshmi, Garis Tangan 2, cek jam tayang di sini. .

Saksikan sinema spesial Hantu Ambulance yang akan hadir menyapa malam Anda dengan suasana horor dan mistis.

Film yang Hantu Ambulance akan bisa dinikmati oleh pemirsa pada Jumat 4 Agustus 2023 di ANTV. Suzzanna menjadi salah satu bintang film ini.

Hantu Ambulance adalah film yang diproduksi pada tahun 2008. Bagaimana kisah misteri yang tersaji pada film ini? saksikan kisahnya di ANTV.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Hari Ini Kamis 3 Agustus 2023 ANTV: Romantis Depan Keluarga, Atharva Nyatakan Cinta pada Imlie

Mega Bollywood ANTV yang biasanya tayang pada pagi hari ini. Untuk beberapa hari ini tidak akan tayang terlebih dahulu.

Hal ini dikarenakan jam tayangnya akan digantikan oleh kartun Barbie dan Masha And The Bear yang akan menghibur pada waktu pagi.

Pada hari ini Jumat, 4 Agustus 2023 serial India Imlie, Baghya Lakshmi tayang tetap pada jam biasanya. Namun untuk Jodha Akbar akan disiarkan pada pukul 11.00 WIB.

Jodha Akbar sebuah serial India yang membahas kehidupan kerajaan yang penuh dengan konflik dan percintaan akan hadir di ANTV.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x