Sinopsis Imlie Hari Ini 4 Agustus 2023 dan Link Nonton ANTV: Wah! Atharva Abaikan Cheeni dan Lebih Pilih Imlie

- 4 Agustus 2023, 12:43 WIB
Ilustrasi- Imlie melihat cincin berlian Cheeni, sinopsis Imlie Jumat, 4 Agustus 2023 dan link nonton online ANTV hari ini, Arharva abaikan Cheeni dan lebih pilih selamatkan Imlie.
Ilustrasi- Imlie melihat cincin berlian Cheeni, sinopsis Imlie Jumat, 4 Agustus 2023 dan link nonton online ANTV hari ini, Arharva abaikan Cheeni dan lebih pilih selamatkan Imlie. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia
 
 
BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie Jumat, 4 Agustus 2023 dan link nonton ANTV hari ini, tentang Arharva yang abaikan Cheeni dan lebih pilih Imlie.
 
Serial Imlie menjadi salah satu film India yang populer di ANTV, dan berikut ini sinopsis serta link nonton Imlie hari ini.
 
Pemeran wanita Imlie yang memiliki jiwa lembut namun suka sekali dengan tantangan, membuat sinopsis dan link nonton film India ini banyak dicari.
 
Masyarakat yang sudah penasaran dengan kisah penuh kejutan dari serial Imlie hari ini tidak perlu khawatir.
 
 
Karena disini akan tersaji link nonton dan sinopsis serial Imlie hari ini Jumat, 4 Agustus 2023 yang bisa disimak warganet secara gratis.
 
Berikut inilah sinopsis dan link nonton serial Imlie yang akan tayang malam hari ini Jumat, 4 Agustus 2023 pada pukul 19.30 WIB di ANTV.
 
Merujuk pada sinopsis serial Imlie episode sebelumnya, Atharva sudah menyatakan cintanya untuk Imlie dan keluarga menyarankan keduanya untuk pergi berkencan.
 
Namun Imlie merasa bahwa Atharva hanya bermain- main dan tidak serius dengan ucapannya. Hingga membuat Imlie mengatur kencan Arharva dengan Cheeni.
 
 
Meskipun dengan hati yang sedih, Imlie berkorban untuk bisa mempertemukan Cheeni dengan Atharva.
 
Pada tayangan serial Imlie hari Jumat, 4 Agustus 2023, ketika Cheeni menemui Atharva di sebuah restoran, Abhisek datang ke rumah Rudra Rana untuk mencari Cheeni.
 
Namun Rudra dan Sundar tidak menemukan Cheeni di rumah, hingga membuat Rudra curiga.
 
Pada adegan lain, Imlie sedang mencari pembuat uang palsu namun naasnya Imlie malah terkurung disebuah ruang sauna.
 
 
Imlie merasa khawatir karena tidak bisa bernafas dengan lega, hingga menelfon Atharva yang sedang bersama Cheeni.
 
Pada saat yang bersamaan, Cheeni sedang mengungkapkan perasaannya untuk Atharva.
 
Hal tersebut tentunya membuat Cheeni merasa marah karena diabaikan oleh Atharva, dan menuduh Imlie telah menghalangi hubungan mereka.
 
Setelah menerima kabar dari Imlie yang terkurung di ruang sauna, Atharva merasa khawatir dan segera berlari untuk menyelamatkan Imlie.
 
 
Di sisi lain Atharva mengabaikan dan tidak menggubris Cheeni yang sedang menyatakan cinta.
 
Setelah berhasil menyelamatkan Imlie, Atharva dan Imlie merasa canggung ketika dihadapkan oleh berbagai pertanyaan dari keluarga besarnya.
 
Hal tersebut membut Rudra mencurigai Cheeni, namun Imlie malah meminta Rudra untuk mengizinkan Atharva berbahagia bersama Cheeni.
 
Sedangkan pada trailer serial Imlie hari ini diperlihatkan ketika Cheeni menunjukkan cincin berlian kepada Imlie.
 
 
Namun tak berselang lama, Cheeni malah menjual cincin berlian itu secara diam-diam kepada Keya, entah apa yang telah direncanakan Cheeni selanjutnya.
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita serial Imlie pada hari Jumat, 4 Agustus 2023? Saksikan selengkapnya secara gratis di ANTV malam ini pukul 19.30 WIB.
 
Selain itu juga bisa ditonton secara online melalui HP dengan mengakses link nonton ANTV Rame berikut.
 
 
Demikianlah sinopsis Imlie Jumat, 4 Agustus 2023 dan link nonton ANTV hari ini, tentang Arharva yang abaikan Cheeni dan lebih pilih Imlie.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x