Sinopsis Imlie Hari Ini Rabu 2 Agustus 2023: Wahh! Gara-gara Cheeni Hubungan Imlie dan Atharva Kembali Memanas

- 2 Agustus 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi- Imlie menangis karena debat dengan Atharva, sinopsis dan link streaming Imlie hari ini Rabu, 2 Agustus 2023, gara-gara Cheeni, hubungan romantis Imlie dan Atharva kembali memanas.
Ilustrasi- Imlie menangis karena debat dengan Atharva, sinopsis dan link streaming Imlie hari ini Rabu, 2 Agustus 2023, gara-gara Cheeni, hubungan romantis Imlie dan Atharva kembali memanas. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton Imlie hari ini Rabu, 2 Agustus 2023 di ANTV, gara-gara Cheeni, hubungan romantis Imlie dan Atharva kembali memanas.

Bagi para penggemar serial Imlie yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan filmnya malam hari ini, simak sinopsis ini terlebih dahulu.

Serial Imlie akan tayang dengan konflik yang semakin menegangkan antara Imlie dan Atharva hari ini, dan selain bisa ditonton lewat ANTV juga bisa disaksikan secara streaming di sini.

Namun sebelum itu simak terlebih dahulu sinopsis serial Imlie yang akan tayang malam hari ini Rabu, 2 Agustus 2023.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Rabu 2 Agustus 2023, Imlie, Dakkila, Selimut Berdarah, Garis Tangan 2 Jam Berapa?

Pada serial Imlie episode sebelumnya, Cheeni sukses dibuat cemburu dengan keromantisan Atharva dan Imlie.

Cheeni merebut kursi Imlie yang berada tepat disamping Atharva, hingga membuat Imlie harus makan siang ditempat terpisah.

Bukannya menggubris Cheeni, Atharva malah ikut makan bersama dengan Imlie ditempat terpisah dengan keluarganya.

Atharva dan Imlie saling goda, hingga membuat keluarga besar sangat bahagia, terkecuali Cheeni yang merasa semakin kesal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x