Sinopsis Imlie Hari Ini Rabu 9 Agustus 2023: Super Romantis! Atharva Lamar Imlie Saat Naik Balon Udara

- 9 Agustus 2023, 11:39 WIB
Ilustrasi- Imlie dilamar Atharva, sinopsis Imlie hari ini Rabu, 9 Agustus 2023 dan link nonton ANTV, super romantis ketika Atharva lamar Imlie saat naik balon udara.
Ilustrasi- Imlie dilamar Atharva, sinopsis Imlie hari ini Rabu, 9 Agustus 2023 dan link nonton ANTV, super romantis ketika Atharva lamar Imlie saat naik balon udara. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie hari ini Rabu, 9 Agustus 2023 dan link nonton ANTV, super romantis ketika Atharva lamar Imlie saat naik balon udara.

Pada malam hari ini Rabu, 9 Agustus 2023, serial Imlie akan kembali tayang di stasiun TV ANTV yang sinopsis filmnya ada di sini.

Serial Imlie tayang setiap hari pada pukul 19.30 WIB, dan membuat sinopsis serta link nontonnya ramai dicari.

Pada trailer serial Imlie hari ini, diperlihatkan ketika Imlie dan Atharva menaiki balon udara bersama.

Baca Juga: Jadwal acara ANTV Hari Ini, Rabu 9 Agustus 2023, Imlie, Dakkila, Garis Tangan 2, Film Tangis Bayi Jam Berapa?

Apa yang telah terjadi sebenarnya? Akankah Atharva ingin melamar Imlie secara romantis di balon udara?

Simak berikut inilah sinopsis serial Imlie yang akan tayang malam hari ini Rabu, 9 Agustus 2023 di ANTV Rame.

Bermula ketika Imlie masih mencurigai perubahan sikap Cheeni setelah aksi bunuh dirinya, karena cintanya telah ditolak Atharva.

Imlie menemukan obat yang telah dia siapkan untuk Cheeni, disebuah baskom air. Ternyata Cheeni telah berpura-pura sakit dan membuang obatnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x