Spoiler Sinopsis Imlie Hari Ini 5 Agustus 2023: Bahagia! Imlie dan Atharva Habiskan Waktu Berdua, Cheeni Kesal

- 5 Agustus 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi- Atharva menolak permintaan Cheeni, spoiler sinopsis Imlie hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 dan link streaming ANTV, penuh bahagia Imlie dan Atharva habiskan waktu berdua.
Ilustrasi- Atharva menolak permintaan Cheeni, spoiler sinopsis Imlie hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 dan link streaming ANTV, penuh bahagia Imlie dan Atharva habiskan waktu berdua. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia
 
BERITA DIY - Berikut spoiler sinopsis Imlie hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 dan link streaming ANTV, penuh bahagia Imlie dan Atharva habiskan waktu berdua.
 
Menjadi salah satu serial populer di ANTV, banyak masyarakat mencari spoiler sinopsis Imlie yang akan tayang malam hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023.
 
Setiap harinya serial Imlie ANTV ini akan tayang pada pukul 19.30 WIB dengan alur cerita yang penuh dengan kejutan, dan inilah sinopsis filmnya hari ini.
 
Pada sinopsis serial Imlie sebelumnya, Imlie menampar Cheeni karena ingin mencelakai Atharva dengan memasang pemanas yang rusak.
 
 
Lantas apa yang akan terjadi pada serial Imlie hari ini? Simak berikut inilah spoiler sinopsis Imlie hari Sabtu, 5 Agustus 2023.
 
Bermula ketika Cheeni menemui Athrva di kamarnya, dan memaksa untuk menonton bioskop bersama.
 
Namun Atharva menolak permintaan Cheeni karena sedang dalam keadaan sakit. Cheeni masih saja memaksa Atharva hingga membuatnya menyetujui ajakannya tersebut.
 
Atharva pergi untuk menonton bioskop, di sisi lain Cheeno beralasan pada keluarga untuk pergi belanja ke mall.
 
 
Sementara Rudra yang mengetahui hal itu, meminta Atharva untuk mengantarkannya terlebih dahulu kesuatu tempat, sedangkan Cheeni pergi dengan taksi.
 
Rudra membaca pesan Cheeni untuk Atharva, dan memperingatkannya untuk memutuskan hal yang baik.
 
Sesampainya di bioskop, Atharva mencari keberadaan Cheeni namun dia malah menemukan Imlie yang sudah datang terlebih dahulu.
 
Hal tersebut membuat keduanya sangat kaget, namun Atharva juga merasa lega dan senang karena ini adalah pertama kalinya nonton film dengan Imlie.
 
 
Imlie berfoto dengan Atharva untuk merayakan hal ini, tak lama kemudian dia juga memeluk Atharva karena merasa takut akan film yang diputar.
 
Namun setelah keluar dari bioskop, Atharva harus kehilangan kunci mobilnya dan membuat keduanya harus pulang dengan angkutan umum bajaj.
 
Imlie mencoba menghentikan sebuah bajaj, dan membuat Atharva merasa terkesan, namun keduanya juga tidak langsung pulang.
 
Imlie dan Atharva menghabiskan waktu bersama dengan membeli aneka jajanan di pinggir jalan, hingga membeli balon berlambang hati.
 
 
Di sisi lain taksi yang ditumpangi Cheeni harus mogok, dan membuatnya harus memanggil Abhisek.
 
Abhisek mengantarkan Cheeni pulang ke rumah Rana, dan mengompori seluruh keluarga, bahwa jika Atharva pergi dengan Imlie selalu saja akan terjadi masalah.
 
Tak berselang lama, Atharva dan Imlie sampai di rumah sembari tertawa bahagia, dan membuat keluarga bertanya apa yang telah terjadi sebenarnya.
 
Atharva tertawa dan mengatakan bahwa ini semua salah Imlie karena mengendarai bajaj dengan sangat lamban, hal itu tentunya mengundang gelak tawa seluruh keluarga.
 
 
Imlie menimpali bahwa dirinya memang mengendarai bajaj, namun ini semua gara-gara Atharva karena telah kehilangan kunci mobilnya.
 
Di sisi lain Cheeni merasa kesal, karena rencananya untuk memisahkan Atharva dan Imlie gagal.
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita serial Imlie? Saksikan secara gratis serial Imlie hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 di ANTV pada pukul 19.30 WIB.
 
Serial Imlie juga bisa ditonton secara online dengan mengakses link streaming ANTV berikut.
 
 
Demikianlah spoiler sinopsis Imlie hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 dan link streaming ANTV, penuh bahagia Imlie dan Atharva habiskan waktu berdua.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x