Sinopsis Imlie Hari Ini 21 Juli 2023 di ANTV: Patah Hati! Imlie Pulang ke Rumah Rathore dan Curigai Cheeni

- 21 Juli 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi- Imlie mengikuti Cheeni, sinopsis Imlie season 2 hari ini Jumat, 21 Juli 2023 dan link streaming ANTV, Imlie pulang ke rumah Rathore dan curigai Cheeni.
Ilustrasi- Imlie mengikuti Cheeni, sinopsis Imlie season 2 hari ini Jumat, 21 Juli 2023 dan link streaming ANTV, Imlie pulang ke rumah Rathore dan curigai Cheeni. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie season 2 hari ini Jumat, 21 Juli 2023 di ANTV, Imlie pulang ke rumah Rathore dan curigai Cheeni.

Serial India Imlie season 2 akan kembali tayang hari ini dengan jadwal tayang yang lebuh malam di ANTV, dan sinopsis filmnya akan tersaji di sini.

Film India Imlie akan tayang mulai pukul 19.30 WIB malam hari ini, dengan kisah yang semakin menarik dan mendebarkan.

Selain sinopsis serial India Imlie hari ini, pada akhir artikel ini juga akan tersaji link streaming untuk nonton film India ANTV.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Jumat 21 Juli 2023 Ada Dakkila, Imlie, Baghya Lakshmi, Barbie, dan Garis Tangan 2

Pada trailer serial India Imlie yang telah tayang hari ini, diperlihatkan ketika Imlie mencoba mengikuti Cheeni, namun Imlie malah dikejar oleh seorang preman.

Lantas apa yang sebenarnya telah terjadi di serial India Imlie hari ini? Simak selengkapnya pada sinopsis serial Imlie hari ini.

Berikut inilah sinopsis serial India Imlie hari ini Jumat, 21 Juli 2023, lengkap dengan link streaming dari ANTV.

Pada episode serial India Imlie sebelumnya, Imlie merasakan patah hati karena kejujuran Atharva.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x