Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 17 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Dakkila, Misteri Sebuah Cermin, Imlie, Shiva

- 17 Juli 2023, 06:40 WIB
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini, Senin 17 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Dakkila, Misteri Sebuah Cermin, Imlie, Shiva, cek di sini
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini, Senin 17 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Dakkila, Misteri Sebuah Cermin, Imlie, Shiva, cek di sini /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY – Berikut informasi tentang jadwal acara ANTV hari ini, Senin 17 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Dakkila, Misteri Sebuah Cermin, Imlie, Shiva, cek di sini.

ANTV hari ini, Senin 17 Juli 2023 menghadirkan berbagai tayangan serial India pilihan yang sayang apabila dilewatkan ada Jodha Akbar, Bhagya Lakshmi, Kasautii dan Imlie.

Dakkila akan tayang pada pukul 09.30 WIB, serial tersebut menceritakan tentang persahabatan antara seorang pemuda dengan seekor buaya.

Sementara di malam hari ada tayangan sinema spesial, Misteri Sebuah Cermin yang akan malam Anda semakin mencekam.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Season 2 Hari Ini 16 Juli 2023 ANTV: Berhasilkah Imlie dan Atharva Melawan Penjahat?

Garis Tangan 2 sebuah program acara pencarian pasangan yang dipandu oleh Uya Kuya dengan cara hipnotis akan tayang di ANTV.

Bagaimana jalan cerita dua insan yang menikah karena keterpaksaan dan hubungan rumah tangga dengan terpaksa? saksikan kisahnya di serial India Imlie.

Awali pagi hari dengan ceria bersama dengan tayangan khusus untuk anak-anak ada Masha and The Bear, Sunny Bunnies dan Shiva.

Setelah itu akan disambung dengan serial India Jodha Akbar dan Kasautii yang akan menemani waktu santap siang Anda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x