Link Nonton My Lovely Liar Episode 6 Sub Indo Bukan LK21 & Dramaqu, Hubungan Sol Hee dan Do Ha Alami Perubahan

- 15 Agustus 2023, 12:30 WIB
Link nonton My Lovely Liar episode 6 sub Indo bukan LK21 dan Dramaqu tayang hari ini, Selasa, 15 Agustus 2023 lengkap bocoran sinopsis.
Link nonton My Lovely Liar episode 6 sub Indo bukan LK21 dan Dramaqu tayang hari ini, Selasa, 15 Agustus 2023 lengkap bocoran sinopsis. /Instagram.com/@tvndrama

BERITA DIY - Berikut link nonton My Lovely Liar episode 6 sub Indo bukan LK21 dan Dramaqu yang tayang hari ini, Selasa, 15 Agustus 2023 serta bocoran sinopsis.

Episode terbaru Drama Korea My Lovely Liar episode 6 dijadwalkan hadir hari ini dan tersedia di link nonton resmi mulai pukul 18.50 WIB.

Anda bisa nonton My Lovely Liar episode 6 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) melalui link yang dibagikan dalam artikel ini.

Pada My Lovely Liar episode 5 yang tayang Senin, 14 Agustus 2023 lalu, Mok Sol Hee untuk pertama kalinya bisa mendeteksi kebohongan Kim Do Ha.

Baca Juga: Link Nonton Anime Masamune-kun no Revenge R Episode 7 Sub Indo, Rilis Malam Ini Jam Berapa & Bocoran Sinopsis

Mok Sol Hee berniat membagunkan Kim Do Ha yang tertidur pulas di apartemennya. Namun Do Ha mengingau dan mengatakan aku tidak membuhunya.

Perkataan Do Ha membuat Sol Hee terkejut dan bingung dalam waktu bersamaan. Setelah kejadian itu Sol Hee tidak bisa melupakan ucapan Do Ha.

Dia ingin tahu apa yang sebenarnya disembunyikan Kim Do Ha darinya. Kecurigaan Sol Hee pun makin menguat setelah secara tidak sengaja dia menemukan obat milik Do Ha.

Sementara pada My Lovely Liar episode 6, hubungan Mok Sol Hee dan Kim Do Ha dikatakan akan mengalami perubahan besar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x