Link Nonton Anime Masamune-kun no Revenge R Episode 7 Sub Indo, Rilis Malam Ini Jam Berapa & Bocoran Sinopsis

- 14 Agustus 2023, 20:10 WIB
Link nonton anime Masamune-kun no Revenge R episode 7 sub Indo, rilis malam ini jam berapa, dan bocoran sinopsis atau spoiler.
Link nonton anime Masamune-kun no Revenge R episode 7 sub Indo, rilis malam ini jam berapa, dan bocoran sinopsis atau spoiler. /Tangkap layar: masamune-tv.com

BERITA DIY - Cek link nonton anime Masamune-kun no Revenge R episode 7 sub Indo, rilis malam ini jam berapa dan bocoran sinopsis di sini.

Malam ini, Senin, 14 Agustus 2023 penggemar anime akan disuguhkan dengan Masamune-kun no Revenge R episode 7.

Anime Masamune-kun no Revenge R episode 7 dijadwalkan rilis malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Episode terbaru anime Masamune-kun no Revenge R bisa ditonton melalui Vidio, Catchplay Plus, dan YouTube Ani-One Asia yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia (Sub Indo).

Baca Juga: LINK NONTON My Lovely Liar Episode 5 Sub Indo, Rilis Jam Berapa? Perdana Sol Hee Tahu Kebohongan Kim Do Ha

Pada episode sebelumnya Masamune merayakan malam natal sekaligus ulang tahun Adagaki Aki di rumah setelah tidak menemukan tempat kencan.

Sayangnya kencan mereka terganggu dengan ruam dan diare yang dialami oleh Masamune. Dia pun berfikir bahwa penyakitnya muncul karena menyentuh Aki.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Masamune-kun no Revenge episode 7 akan tayang dengan judul "Yuute mo sen'naki kokuhakudesuga" atau "Itu Adalah Pengakuan yang Tak Bersalah" jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Pasca kencan natal dengan Aki, Masamune mengurung diri dirumah karena penyakit ruam kulitnya semakin parah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x