Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Kapan Tayang, Jadwal Arc Shibuya Incident di Link Nonton Anime BStation

- 13 Agustus 2023, 20:30 WIB
Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 kapan tayang, arc Shibuya Incident menceritakan sejarah Gojo vs Geto, rilis di link nonton anime BStation.
Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 kapan tayang, arc Shibuya Incident menceritakan sejarah Gojo vs Geto, rilis di link nonton anime BStation. /Tangkap layar Instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Banyak yang mencari anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 kapan tayang di BStation, Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 sub Indo rilis kapan.

Ketahui info Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 kapan tayang, jadwal arc Shibuya Incident dimulai di link nonton anime BStation.

Untuk diketahui, Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 tidak tayang pada hari Kamis, 10 Agustus 2023 yang membuat penggemar Gojo Satoru kecewa.

Nah, anime Jujutsu Kaisen season 2 sub Indo yang tayang tiap hari Kamis pukul 22.00 WIB pada pekan lalu pun ternyata diisi dengan rekap episode 1-5.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Episode 6 Sub Indo Gratis Hari Ini di BStation dan Otakudesu Dicari

Lalu, kapan tayang Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 sub Indo?

Anime Jujutsu Kaisen season 2 menceritakan tentang kilas balik atau sejarah pertemanan Gojo dengan Geto hingga membuat mereka bermusuhan.

Ada 23 episode dalam Jujutsu Kaisen season 2 yang terbagi menjadi 2 arc yakni arc Gojo's Past yang artinya Masa Lalu Gojo dan arc Shibuya Incident atau Peristiwa Shibuya.

Adapun arc Masa Lalu Gojo ada 5 episode. Sementara arc Peristiwa Shibuya ada 18 episode di anime Jujutsu Kaisen musim kedua.

Jujutsu Kaisen season 2 arc Shibuya Incident menceritakan awal mula keretakan persahabatan Gojo dan Geto yang kemudian menjadi musuh. Shibuya, salah satu kota di Jepang menjadi awal mula perseteruan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x