Link Nonton Anime Okashi na Tensei Episode 7 Sub Indo Streaming BStation, Spoiler Reinkarnasi Jajanan Manis

- 7 Agustus 2023, 12:58 WIB
Link nonton Okashi na Tensei episode 7 sub Indo disertai dengan preview eps terbaru dan tautan streaming-nya. Awas, mengandung spoiler!
Link nonton Okashi na Tensei episode 7 sub Indo disertai dengan preview eps terbaru dan tautan streaming-nya. Awas, mengandung spoiler! /Twitter.com/@okashinatensei

BERITA DIY - Berikut ada link nonton anime Okashi na Tensei episode 7 sub Indo streaming BStation, ada spoiler cerita terbaru Reinkarnasi Jajanan Manis.

Jika tidak berubah, jadwal rilis Okashi na Tensei sub Indo episode 7 adalah Selasa 8 Agustus 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Okashi na Tensei adalah anime asal Jepang yang dirilis paa 4 Juli 2023 yang punya judul lain yakni Reinkarnasi Jajanan Manis atau 'Sweet Reincarnation' dalam Bahasa Inggris.

Okashi na Tensei menceritakan tentang seorang manusia yang bereinkarnasi pembuat manisan yang handal di sebuah dunia baru bernama Pastry Mille Mortein.

Baca Juga: Streaming One Piece Gear 5 Indonesia Episode 1071-1072 Nonton Anime Sub Indo Kualitas 1080p, Siapa Itu Joyboy?

Sinopsis dan spoiler Okashi na Tensei episode 7

Namun, ternyata di dunia Okashi na Tensei menjadi Pastry yang seorang pemimpin tidaklah mudah. Banyak serangan dari hewan, bangsawan dari negeri lain, hingga masalah alam seperti bencana kekurangan air.

Meski demikian, Pastry tetap mampu menjalani kehidupan dengan tenang di dunia reinkarnasi. Dalam Okashi na Tensei episode 6 lalu, ada peristiwa penculikan putri keluarga Kedlecek sebelum ia melakukan pernikahannya dengan anak Petra Mille Hubarak.

Putri keluarga Kedlecek tersebut bernama Putri Licorice. Pastry kemudian melakukan pencarian putri tersebut. Saat bertemu, keduanya tersedot dalam lubang besar yang tiba-tiba muncul.

Tiba-tiba saja, Pastry dan Putri sudah terikat. Dengan sedikit teknik manipulasinya, Pastry mencari tahu siapa dalang penculikan ini. Ia menduga Duke Armire-lah yag menjadi dalangnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah