KLIK Link Nonton Anime One Piece Episode 1071 Luffy Gear 5 Sub Indo di Samahadaku, Otakudesu, Anoboy Dicari

- 6 Agustus 2023, 10:10 WIB
Link nonton anime One Piece episode 1071 sub Indo selain di Semahadaku, Otakudesu, Anoboy. Cek jadwal tayang Luffy Gear 5 jam berapa.
Link nonton anime One Piece episode 1071 sub Indo selain di Semahadaku, Otakudesu, Anoboy. Cek jadwal tayang Luffy Gear 5 jam berapa. /Twitter.com/@One Piece Tweets

BERITA DIY - Ini dia link nonton anime One Piece episode 1071 sub Indo selain di Semahadaku, Otakudesu, Anoboy. Cek jadwal tayang Luffy Gear 5 jam berapa di sini.

Penggemar anime One Piece tentu sudah menantikan lanjutan teknik Luffy Gear 5 yang muncul dari kekuatan Buah Iblis Hito Hito no Mi model Nika.

Adapun kemungkinan Luffy Gear 5 akan tayang pada anime One Piece sub Indo episode 1071. Klik link nonton streaming yang akan tersedia di akhir artikel ini.

Oleh sebab itu banyak penggemar yang cari link nonton anime One Piece episode 1071 sub Indo di Semahadaku, Otakudesu atau Anoboy.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece 1071 Sub Indo Gear 5 Samehadaku, Anoboy & Oploverz Dicari, Ini Jadwal Kapan Rilis

Jadwal One Piece Episode 1071

Kabar gembira untuk penggemar karena One Piece episode 1071 sub Indo dijadwalkan tayang hari ini, Minggu, 6 Agustus 2023 dengan judul ‘Rufi no Saiko Chiten – Totatsu! Gia Fifusu’ atau ‘Luffy’s Peak – Attained! Gear Fifth’.

Penggemar bisa nonton One Piece episode 1071 sub Indo dengan jam tayang mulai pukul 09.30 waktu Jepang atau 07.30 WIB.

Diketahui pada cerita dalam episode sebelumnya Luffy tengah mengerahkan seluruh kemampuanya guna mengakhiri pertarungan melawan Kaido.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x