Jadwal One Piece Episode 1071 Kapan Rilis? Nonton Transformasi Gear 5 Luffy Muncul via Link Streaming Ini

- 3 Agustus 2023, 19:40 WIB
Jadwal dan link nonton One Piece episode 1071 sub Indo transformasi Gear 5 Luffy akan muncul.
Jadwal dan link nonton One Piece episode 1071 sub Indo transformasi Gear 5 Luffy akan muncul. /Twitter.com/@TheWaoFam

BERITA DIY - Simak informasi jadwal One Piece episode 1071 kapan rilis lengkap dengan link nonton streaming transformasi gear 5 Luffy akan muncul.

Anime One Piece merupakan salah satu serial anime yang banyak digemari oleh masyarakat baik di Indonesia, Jepang maupun internasional. Fanbase dari anime ini bisa dikatakan sangat besar.

Saat ini para penggemar anime One Piece tengah menantikan tayangan atau perilisan anime One Piece episode 1071 yang dapat dikatakan sebagai salah satu episode spesial dari anime One Piece.

Pasalnya bisa dipastikan pada episode 1071 anime One Piece ini akan muncul transformasi gear 5 Luffy yang telah laman dinanti-nantikan.

Baca Juga: Link Nonton Zom 100 Bucket List of The Dead Sub Indo di Netflix Adaptasi Manga Zombie 100 Bercerita Soal Apa?

Bahkan pada hari Minggu yang lalu, sudah banyak para penggemar anime One Piece yang mengganti profile picture dengan gambar Luffy Gear 5.

Luffy Gear 5 sendiri merupakan reinkarnasi Joyboy atau Dewa Matahari yang ada di hidup Luffy, tokoh utama anime One Piece.

Terlihat gear 5 Luffy yang akan rilis digambarkan dengan sosok Luffy yang memiliki rambut berwarna putih. Hal ini telah dinanti-nanikan oleh para penggemar anime One Piece.

Lantas, kapan jadwal anime One Piece 1071 akan tayang serta di mana link streaming untuk menonton Anime One Piece 1071 ini?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x