Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo, Ini Jadwal Rilis BStation Terbaru dan Link Resminya!

- 10 Agustus 2023, 17:20 WIB
Link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 sub Indo di Otakudesu dan Anoboy banyak dicari.
Link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 sub Indo di Otakudesu dan Anoboy banyak dicari. /Tangkap layar Instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Berikut informasi nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 sub Indo di Otakudesu dan Anoboy banyak dicari, link nonton resmi tersedia di sini.

Anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 yang seharusnya tayang di BStation pada hari ini, Kamis, 10 Agustus 2023 harus mengalami hiatus sementara.

Diketahui, anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 sub Indo akan kembali tayang tiga minggu kedepan karena pada episode 5 lalu menjadi bagian 'Hidden Inventory'.

Tetapi jangan khawatir, link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 sub Indo masih dapat diakses pada jadwal tayang terbaru tiga minggu kedepan.

Baca Juga: Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 5 Episode 5 Sub Indo Streaming BStation Hari Ini 9 Agustus 2023

Sebagai platform resmi, BStation akan menayangkan kembali anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 pada tiga pekan kedepan, tepatnya pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Anda bisa menyaksikan kelanjutan cerita dari bagian 'Shibuya Incident Arc' di BStaiton mendatang pukul 23.00 waktu Jepang atau pukul 21.00 WIB.

Web situs anime Bstation adalah 100 persen legal, sehingga Anda bisa menonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 dengan aman.

Selagi menunggu tayangan anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 yang akan kembali tiga pekan kedepan di Bstation, Anda dapat membaca spoiler di bawah ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x