Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 5 Episode 5 Sub Indo Streaming BStation Hari Ini 9 Agustus 2023

- 9 Agustus 2023, 12:03 WIB
Link nonton anime Bungou Stray Dogs season 5 episode terbaru subtitle Indonesia yang bisa disaksikan di BStation.
Link nonton anime Bungou Stray Dogs season 5 episode terbaru subtitle Indonesia yang bisa disaksikan di BStation. /Twitter.com/@anime_tv

 

BERITA DIY - Berikut ada link nonton Bungou Stray Dogs season 5 episode 5 sub Indo streaming BStation hari ini Rabu 9 Agustus 2023 mulai pukul 21.00 WIB.

Jadwal nonton anime Bungou Stray Dogs di BStation adalah tiap hari Rabu mulai tayang pukul 21.00 WIB gratis streaming.

Adapun link nonton Bungou Stray Dogs episode 5 ada di akhir artikel ini. Silakan baca dulu spoiler Bungou Stray Dogs episode 5.

Untuk diketahui, anime Bungou Stray Dogs episode 5 menceritakan tentang perjalanan Atsushi Nakajima seorang remaja yatim piatu yang kini dikeluarkan dari panti asuhan dan menjalani hidup sebagai gelandangan.

Baca Juga: Link Nonton Anime Okashi na Tensei Episode 7 Sub Indo Streaming BStation, Spoiler Reinkarnasi Jajanan Manis

Atsushi dikeluarkan dari tempat Panti Asuhan dikarenakan kebiasaannya yang tidak bisa dimengerti oleh orang 'normal'. Dalam Bungou Stary Dogs, Atsushi kerap diceritakan mengalami gangguan dari sejumlah hal-hal mistis, seperti roh harimau dll.

Namun, beruntung Atsushi bertemu dengan Osamu Dazai, seorang detektif dengan kemampuan supranatural. Mengetahui bakat Atsushi, Dazai pun merekrut remaja ini untuk bergabung ke dalam agensi detektifnya.

Duet Dazai dan Atsushi berhasil mengungkap kasus-kasus yang penuh misteri yang sulit dipecahkan oleh polisi. Dalam episode sebelumnya, anime Bungou Stary Dogs menceritakan mengenai Atsushi selamat dari percobaan pembunuhan atasnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah