LINK NONTON My Lovely Liar Episode 8 Sub Indo di Rebahin Dicari, Tayang Hari Ini 22 Agustus 2023 Jam Berapa?

- 22 Agustus 2023, 10:15 WIB
Link nonton drakor My Lovely Liar Episode 8 Sub Indo di Rebahin dan Nodrakor dicari. Tayang hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 jam berapa.
Link nonton drakor My Lovely Liar Episode 8 Sub Indo di Rebahin dan Nodrakor dicari. Tayang hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 jam berapa. /Instagram/@tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi link nonton drakor My Lovely Liar episode 8 sub Indo di Rebahin dan Nodrakor dicari. Tayang hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 jam berapa.

Drakor yang bintangi Hwang Mun Hyun dan Kim So Hyun kembali tayang pada hari ini Selasa, 22 Agustus 2023  yakni My Lovely Liar episode 8 sub Indo.

Link nonton My Lovely Liar episode 8 sub Indo di Rebahin hingga Nodrakor sedang banyak yang cari oleh para penggemar.

Adapun link nonton My Lovely Liar episode 8 sub Indo bukan di Rebahin, Nodrakor atau LK21 akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Nonton Mask Girl Sub Indo LK21 dan Dramaqu Dicari, Ini Link Streaming Full Episode Legal dan Sinopsis Drakor

Sinopsis

Drakor My Lovely Liar merupakan drama bergenre romantis misteri berkisah tentang seorang wanita yang dapat mendeteksi kebohongan seseorang.

Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee yakni seorang wanita yang mempunyai kemampuan mendeteksi kebohongan, hal ini membuat dirinya kehilangan kepercayaan pada orang lain.

Namun Mok Sol Hee kehilangan kemampuanya pada Kim Do Ha yang diperankan oleh Hwang Mun Hyun.

Kim Do Ha adalah seorang produser musik sukses yang menyembunyikan identitasnya dirinya juga merupakan tetangga Mok Sol Hee.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x