Trailer Jujutsu Kaisen Shibuya Incident Arc Season 2 Nonton Gratis di Link INI, Sinopsis, Kapan Dirilis?

- 26 Agustus 2023, 17:36 WIB
Trailer Jujutsu Kaisen Shibuya Incident Arc Season 2 bisa ditonton di link yang bakal tersedia. Simak sinopsis dan kapan dirilis.
Trailer Jujutsu Kaisen Shibuya Incident Arc Season 2 bisa ditonton di link yang bakal tersedia. Simak sinopsis dan kapan dirilis. /YouTube/TOHO Animation

BERITA DIY - Trailer Jujutsu Kaisen Shibuya Incident Arc Season 2 bisa ditonton di link yang bakal tersedia. Simak sinopsis dan kapan dirilis dalam artikel ini.

Buat yang sudah menunggu akhirnya trailer Jujutsu Kaisen Shibuya Incident Arc Season 2 tebaru tayang.

Dikabarkan Jujutsu Kaisen Shibuya Incident Arc Season 2 akan terdiri dari 18 episode yang bisa ditonton. 

Menurut akun Twitter resmi @animejujutsu, Jujutsu Kaisen Shibuya Incident Arc Season 2 akan mulai rilis pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Baca Juga: Kapan Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo Rilis? Ini Jadwal Tayang Terbaru BStation

Sebagai informasi, Jujutsu Kaisen Season 2, jika digabung antara Gojo’s Past Src dan Shibuya Incident Arc maka total ada 24 episode.

Nah, di trailer Jujutsu Kaisen Shibuya Incident Arc Season 2 yang sudah dirilis di kanal YouTube resmi TOHO Animation, akan ada beberapa karakter yang muncul.

Karakter-karakter juga mendapat pembaruan, termasuk Suguru Geto, Mahito dan Choso. Lalu pertarungan apa yang akan terjadi?

Jujutsu Kaisen Season 2 menceritakan pada tahun 2006, ketika Satoru Gojou dan Suguru Geto masih menjadi siswa tahun kedua di Tokyo Jujutsu High.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x