Link Baca Komik Jujutsu Kaisen 232 Sub Indo Lewat HP di Komiku dan Mangaku Dicari, Baca Manga Legal di SINI

- 20 Agustus 2023, 14:25 WIB
Banyak yang sedang cari link baca komik Jujutsu Kaisen 232 sub Indo lewat HP di Komiki dan Mangaku. Berikut tersedia link baca manga legal.
Banyak yang sedang cari link baca komik Jujutsu Kaisen 232 sub Indo lewat HP di Komiki dan Mangaku. Berikut tersedia link baca manga legal. /Tangkap layar Instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Saat ini banyak yang sedang cari link baca komik Jujutsu Kaisen 232 sub Indo lewat HP di Komiki dan Mangaku. Berikut tersedia link baca manga legal.

Komik Jujutsu Kaisen 232 akan dirilis pada hari ini, Minggu, 20 Agustus 2023 melalui link baca manga legal MangaPlus.

Anda bisa baca komik Jujutsi Kaisen chapter 232 sub Indo lewat HP bukan di Komiku dan Mangaku, tapi melalui link MangaPlus yang tersedia di akhir artikel.

Manga Jujutsu Kaisen merupakan karya Gege Akutami. Jujutsu Kaisen dimuat dalam majalan Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak Maret 2018.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo Kapan Tayang? Cek Link Streaming Bukan Idlix, Bstation

Jujutsu Kaisen secara harfiah memiliki arti pertarungan sihir. Manga ini memang menceritakan tentang hal-hal gaib.

Tokoh utama dalam komik Jujutsu Kaisen adalah siswa Yuji Itadori, seorang pelajar SMA yang berbakat dalam bidang atletik. Tapi ia lebih memilih masuk klub penelitian ilmu gaib.

Komik Jujutsu Kaisen 232 akan meneruskan pertarungan dua sosok terkuat Satoru Gojo dan Sukuna di Shinjuku.

Pada di bagian akhir Jujutsu Kaisen 231, ditampilkan roda Mahoraga baru berputar sekali. Satoru menyadari perlu empat putaran bagi Sukuna untuk beradaptasi dengan Infinity. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x